Punya Payudara Terbesar, Wanita Ini Sampai Tidak Diakui Oleh Orang Tua

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 19:02 WIB
jessy bunny Foto: Instagram
Jakarta -

Jessy Bunny dikenal dengan penampilannya yang ekstrem. Ia terobsesi menjadi Bimbo, wanita berambut pirang berpenampilan seksi. Wajah dan tubuh Jessy pun berubah drastis yang membuat orang tuanya marah. Ia bahkan mengaku jika ayah dan ibu tak mau lagi mengakuinya tapi menganggap apa yang dilakukannya ini justru karena mereka.

Mentransformasi penampilan bukan hanya berisiko pada kesehatan tapi juga hubungan dengan orang-orang terdekat. Jessy Bunny mengaku jika ia sudah tidak berhubungan dengan ayah atau ibunya sejak mengubah penampilan jadi wanita Barbie. Hal itu berawal ketika mereka marah karena uang yang diberikan untuk beli mobil dipakai untuk operasi payudara di usia 18 tahun.

Jessy BunnyJessy Bunny Foto: dok. Instagram

Terlebih model seksi yang kini tinggal di Vienna itu pun bukan hanya memperbesar payudara. Ia juga melakukan berbagai prosedur kecantikan, seperti operasi bokong, dagu, filler bibir, hingga liposuction demi terlihat sepalsu mungkin. Jessy sendiri menyalahkan orang tuanya karena penampilannya sekarang disebabkan dulu tidak diperbolehkan main Barbie.

"Orang tuaku tidak memperbolehkanku main dengan Barbie jadi aku memutuskan ingin jadi seorang Barbie. Ketika aku browsing internet saat awal remaja, aku menemukan model bimbo 3D ekstrem di internet, seperti Deviant Art. Dan sejak itu mimpiku adalah menjadi boneka seperti itu," kata Jessy dilansir Daily Star.

Karena penampilan wanita berukuran payudara K tersebut yang terlalu ekstrem, orang tuanya tidak mau menemuinya. "Aku tidak pernah berhubungan dengan keluargaku. Mereka memutus kontak denganku sejak aku menjadi bimbo," tutur Jessy.

Jessy BunnyJessy Bunny Foto: dok. Instagram

Meski sampai putus hubungan dengan keluarga, Jessy Bunny mengaku belum puas dengan penampilannya. Ia kini berencana untuk mengambil dua tulang rusuk agar pinggangnya lebih ramping.

"Aku suka tampilan super feminin dan sangat palsu. Kamu bisa bilang tubuh feminin yang sempurna karena steroid. Aku pikir 90% pria suka bimbo,"

"Ketika aku di jalan semua orang memandangiku. Aku bisa mengerti karena aku bukan hanya punya payudara terbesar dan tubuh paling banyak diperbaiki di Vienna, tapi aku juga punya payudara terbesar di Austria," kata Jessy.

(ami/ami)