Aktris Asal Inggris Hilang di Los Angeles Selama 4 Hari, Bagaimana Keadaannya?

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 14 Sep 2021 14:45 WIB
Tanya Fear Foto: dok. Instagram/@tanyafear
Jakarta -

Aktris asal Inggris Tanya Fear menghebohkan dunia karena berita kehilangannya. Wanita yang kini tinggal di Los Angeles itu menghilang sejak kamis (9/9/2021). Bagaimana keadaannya kini?

Tanya yang pernah membintangi serial Doctor Who itu menghilang setelah meninggalkan apartemennya di Los Angeles tanpa membawa ponsel dan tas. Sejak saat itu, Tanya dinyatakan hilang sampai ada poster pencarian orang hilang dan di media sosial ramai dengan tagar #FindTanyaFear.

Setelah empat hari menghilang, Tanya akhirnya ditemukan oleh kepolisian Los Angeles dalam keadaan yang selamat pada Senin (13/9/2021). Keluarga pun menyampaikan pernyataan resmi di Twitter bahwa Tanya tidak terluka secara fisik.

"Dengan senang dan lega melaporkan bahwa Tanya telah ditemukan selamat oleh polisi hari ini," ungkap pihak keluarga di Twitter.

"Kami memahami dia tidak terluka secara fisik tetapi sebagai tindakan pencegahan saat ini dia tengah diobservasi di rumah sakit setempat. Kami mengucapkan terima kasih kepada polisi, anggota masyarakat atas upaya menemukan Tanya," tambahnya.

Manager Tanya, Alex Cole mengatakan bahwa sang aktris sebelum menghilang tampak baik-baik saja. Tanya pun saat ini tengah menapaki kariernya di dunia hiburan Hollywood.

"Sejak dia di sini (Los Angeles) dia memiliki karier yang hebat, dan ini baru permulaan," kata Alex kepada KABC TV, Minggu (12/9/2021).



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)