Ingin Selamatkan Rumah Tangga Pakai Ilmu Hitam, Sang Suami Malah Dibunuh

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 18 Nov 2021 09:51 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Kisah berbau mistis berbalut kriminal datang dari Rusia. Seorang pria ingin menyelamatkan rumah tangganya, namun ia malah berakhir di bunuh.

Anton Shabanov, seorang insinyur dari Rusia beralih ke ilmu hitam setelah istrinya Lyubov kabur dari rumah selama satu tahun. Di tengah keputusasaannya memenangkan hati sang istri kembali, pria 33 tahun itu melakukan ritual okultisme.

"Mereka telah berpisah, tapi tidak bercerai. Saya tidak bisa membayangkan dia terlibat dalam upacara ini untuk menyelamatkan pernikahannya," ucap salah satu teman Anton kepada 360TV Rusia.

Anton kemudian menyewa seorang terpidana kasus penipuan Nikolay Ivanov untuk melakukan ritual tersebut dengan cara mengubur barang-barang pribadi Anton dan istrinya Lyubov.

Tetapi ketika ritual dimulai, Ivanov mengolok-olok Anton karena melakukan ritual klenik tersebut. Ivanov pun menghina istri Anton yang semakin membuatnya geram.

Perkelahian antara mereka kemudian terjadi. Ivanov kemudian mengambil kapak dan membunuh Anton dengan cara memukulnya di kepala dan leher.

"Konflik meningkat menjadi perkelahian di mana Ivanov memukul beberapa kali dengan kapak di kepala dan leher, kemudian dia menutup jasadnya dengan ranting dan melarikan diri dari TKP," ungkap sumber.

Ivanov kini telah ditemukan polisi. Dia pun telah mengakui perbuatannya. Pihak pengadilan telah menetapkan hukuman sembilan setengah tahun penjara atas pembunuhan yang dilakukannya.



Simak Video "Angka Perkawinan dan KDRT di DIY Meningkat Tajam Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)