ADVERTISEMENT

5 Fakta Satpam Wanita Viral hingga Jadi Influencer, Kini Tewas Dibunuh

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 13 Nov 2021 10:06 WIB
Satpam wanita jadi influencer dibunuh Foto: dok. DouYin
Jakarta -

Satpam wanita asal China dengan julukan Yubei Female Security Guard populer dengan video jogetnya di platform DouYin yang menyerupai TikTok. Kini namanya jadi sorotan karena dikabarkan tewas dibunuh oleh penggemarnya sendiri.

Disebut-sebut orang yang membunuhnya adalah fans nomor satunya. Keduanya sempat bertemu, namun kabarnya hubungan keduanya memburuk. Sang fans meminta uangnya kembali setelah sering memberikan hadiah untuk satpam cantik itu saat siaran langsung. Namun sang satpam tidak mengembalikan uangnya, dan fansnya membunuhnya. Inilah sejumlah fakta tentang sang satpam wanita viral tersebut.

1. Berprofesi Sebagai Satpam

Dia berprofesi sebagai satpam, bukan hanya mengenakan seragam satpam dan membuat konten. Wanita 33 tahun itu merupakan satpam di sekolah mengemudi di Chongqing, China. Video menarinya terlihat unik dengan seragam yang dipakainya itu.

2. Dijuluki Yubei Female Security Guard

Tidak diketahui nama asli wanita yang tewas secara tragis itu. Di media sosialnya dia dikenal sebagai Yubei Female Security Guard. Yubei sendiri adalah sebuah distrik yang berada di Chongqing.

Satpam wanita jadi influencer dibunuhSatpam wanita jadi influencer dibunuh Foto: dok. DouYin

3. Sudah Memiliki Suami dan Anak

Yubei Female Security Guard ternyata sudah memiliki suami dan dua anak. Sang suami begitu terkejut dengan kematian istrinya yang mendadak.

4. Diam-diam Bertemu dengan Fansnya Tanpa Diketahui Sang Suami

Pada 2 November, ibu dua anak itu diam-diam menemui fansnya yang telah memberikannya lebih dari 100 ribu yuan atau sekitar Rp 200 jutaan. Namun pertemuan berakhir buruk hingga sang penggemar meminta agar uangnya dikembalikan, namun ditolak oleh wanita tersebut. Kemudian berakhir dengan pembunuhan. Suami sang influencer mengatakan bahwa istrinya tidak memberitahu bahwa dia menemui fans prianya itu. Kala itu dia tengah berada di luar kota.

5. Pelaku Telah Ditangkap

Sang penggemar yang kini menjadi tersangka pembunuhan influencer cantik itu telah diamankan pihak berwajib. Meski begitu, namanya masih dirahasiakan oleh pihak polisi.


Tonton juga video tentang hidden gem pantai di Parung, Bogor, berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)