ADVERTISEMENT

Intimate Interview

Sivia Azizah Menikah dengan Dekorasi yang Tak Biasa, Ini Kisah di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 21 Jun 2022 19:30 WIB
Foto pernikahan Sivia Azizah dan Pria Hardie. Foto: Dok. @likosukhoyd. Foto pernikahan Sivia Azizah dan Pria Hardie. Foto: Dok. @likosukhoyd.

Liko mengatakan, pada saat proses brainstorming kreatif bersama Sivia Azizah, terungkap hal yang ingin ditonjolkan adalah bagaimana gaya visual dekorasi pernikahan dapat merepresentasikan karakter kedua pengantin dan dapat menjadi satu kesatuan yang utuh.

"Dengan adanya pemikiran tersebut maka saya dan Sivia bekerjasama untuk menciptakan karakter visual dengan menggunakan bahan yang tidak konvensional, seperti halnya yang kita dapat lihat di dekorasi pernikahan pada umumnya kesan yang ditimbulkan selalu berhubungan dengan cantik, keanggunan dan teknik kerapihan yang tinggi," lanjut Liko yang mengawali karier sebagai desainer grafis di Pon Your Tone yang diprakarsai oleh Gianni Fajri dan Dipha Barus

Dalam mewujudkan dekorasi pernikahan impian Sivia Azizah, Liko menggunakan bahan velvet. "Di sini kami mencoba menciptakan ruang yang dapat menampilkan kesederhanaan dalam suasana elegan namun tetap statement, yang ditampilkan, terlihat dari ragam tekstur yang dipilih mulai dari bahan drape velvet, silver wire sampai dengan silver foil," lanjutnya lagi.

dekorasi pernikahan Sivia Azizah.Foto dekorasi pernikahan Sivia Azizah yang menggunakan bahan anti mainstream. Foto: Dok. @likosukhoyd.

Airyliv Decoration yang ikut membuat dekorasi pernikahan Sivia Azizah mengungkap kisah soal proses rumit saat mencari bahan velvet yang cantik. "Mencari bahan velvet untuk weddingnya sampai ke penjuru Jakarta. Soalnya bahan bagus dengan warna secantik ini lagi agak susah banget. Lalu kita mesti cari beads di Mangga Dua. Supaya dapetin warna yang sesuai dengan tema. Ada di Mangga Dua dan di Mayestik," tulis Airyliv Decoration melalui Instagram Story.

Liko kemudian melanjutkan cerita inspirasi di balik rancangan pernikahan Sivia dan Pria. Dia mengatakan salah satu inspirasinya dari album terbaru Sivia Azizah.

"Rancangan dekorasi desain Sivia terinspirasi dari ragam bentuk visual. Khususnya dalam hal ini tidak sedikit dipengaruhi oleh karya Sivia sendiri pada album Camellia. Lagu yang dapat merepresentasikan rasa yang kami coba ungkapkan pada identitas visual yang meliputi warna dan bentuk," jelas Liko.

Lalu bagaimana persiapan dan proses dekorasi pernikahan Sivia Azizah yang berhasil membuat kagum publik? Klik halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3