ADVERTISEMENT

Pakar Seks Ungkap 3 Benda Rumah Tangga yang Bisa Jadi Pengganti Sex Toys

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 27 Sep 2022 21:00 WIB
ilustrasi masker pisang Ilustrasi wanita memegang pisang. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Sex toys umumnya digunakan saat bercinta untuk menambah kenikmatan seks. Ada pula yang memakainya untuk 'bermain solo'.

Vibrator dan dildo adalah bentuk paling umum dari sex toys yang banyak digunakan pasangan maupun perorangan. Selain dua alat tersebut, ternyata benda-benda di rumah juga bisa dijadikan sex toys.

Pakar seks dan percintaan Pippa Murphy mengungkapkan bahwa beberapa benda rumah tangga bisa difungsikan sebagai alat bantu seks asalkan selalu steril dan dipakai dengan cara yang wajar. Apa saja?

1. Sendok Makan

sendok listrikIlustrasi sendok. Foto: iStock/Telegraph

Bagian bawah sendok yang membulat bisa membantu menstimulasi klitoris dengan cara menggesekkannya ke area tersebut dalam gerakan memutar perlahan. Sendok makan yang terbuat dari metal cenderung aman karena tidak memiliki sudut-sudut tajam sehingga tidak melukai kulit di area vagina yang sensitif.

Pakar seks menyarankan agar menyimpan sendok di dalam freezer selama 10 menit sebelum digunakan, untuk menambah sensasi dingin saat digunakan. Tapi Pippa mengingatkan agar menjaga sendok selalu bersih dan penyimpanannya dipisahkan dari peralatan makan lainnya. Sendok yang sudah dipakai sebagai sex toys juga jangan dipakai untuk makan atau minum lagi.

2. Buah dan Sayuran

Close-up view of Purple eggplant wrapped with white measuring tape isolated on a yellow background. Concept of an increasing penis in men, viagraIlustrasi terong. Foto: Getty Images/iStockphoto/Jamaludin Yusup

Beberapa jenis buah dan sayur aman digunakan sebagai alternatif sex toys konvensional, seperti terong, pisang, wortel dan ketimun. Bentuknya yang menyerupai penis ideal digunakan untuk penetrasi.

Pippa Murphy mengingatkan, jika ingin memakainya sebagai sex toys, sebaiknya bungkus terlebih dahulu dengan kondom agar dinding vagina tidak terkena kontak langsung dengan permukaan sayur atau buah. Bahan makanan mentah rentan terpapar bakteri atau jamur meskipun telah dicuci bersih dan bisa menyebabkan infeksi.

3. Es Batu

Ice cubesIlustrasi es batu. Foto: Getty Images

Penggunaan es batu sebagai sex toys untuk bercinta ini dikenal dengan 'permainan suhu'. Trik ini dilakukan menggunakan benda-benda panas atau dingin, atau keduanya, untuk menstimulasi rangsangan seks.

Pengajar seks Luna Matatas menyarankan penggunaan es batu saat foreplay dengan cara memberikan pijatan di sejumlah area intim pasangan. Bisa juga pada bagian tubuh yang sensitif dengan sentuhan.

"Gunakan es batu untuk memijat puting atau bagian tubuh yang suhunya lebih hangat, contohnya paha bagian dalam atau leher atau di bawah payudara," tutur Luna.

Bisa juga dengan menggulirkan es batu dari tengkuk hingga tulang ekor. Cara lainnya, dinginkan kedua telapak tangan dengan es batu selama beberapa detik, lalu beri pijatan pada tubuh pasangan. Sensasi dingin dari telapak tangan akan memicu stimulasi seks.



Simak Video "Protes soal Laga Korsel vs Ghana, Ryu Seung Ryong Ledek Wasit Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)