Demi Lovato Rilis Sex Toys: Semua Orang Berhak Orgasme

Hestianingsih - wolipop Selasa, 09 Nov 2021 21:00 WIB
Demi Lovato Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato
Jakarta -

Setelah mengumumkan identitas gender-nya sebagai non-biner (bukan pria maupun wanita), Demi Lovato kembali mencuri perhatian. Kali ini pelantun lagu 'Solo' itu merilis sex toys.

Alat pemuas seks yang dijual Demi Lovato merupakan kolaborasi bersama Bellesa Boutique, e-commerce yang khusus menjual berbagai produk sex toys. Diberi nama Demi Wand, sex toys rancangan Demi Lovato dijual seharga USD 79 atau Rp 1,1 jutaan.

"Memperkenalkan Demi Wand! Aku ingin menciptakan sex toys sendiri untuk melawan stigma tentang kenikmatan (seksual), dan untuk membawa hubungan seksual ke tingkat berikutnya," tulis Demi Lovato, mempromosikan Demi Wand di Instagram.

Menurut Demi Lovato penggunaan sex toys bukan sekadar untuk memuaskan kebutuhan seks tapi juga sebagai pemberdayaan terhadap diri sendiri.

"Tidak ada yang lebih berdaya dari mendapat kenikmatan dengan tanganmu sendiri," tulisnya lagi.

Penyanyi 29 tahun ini melanjutkan, "Kita menghabiskan waktu terlalu lama untuk berpura-pura bahwa kita bukanlah makhluk seksual. Sekarang saatnya kita menyingkirkan stigma itu. Kita semua berhak mendapatkan kenikmatan. Semua orang berhak merasakan orgasme."

Sex toys dari lini Demi Wand tersebut diklaim merupakan yang pertama dengan delapan mode getar. Selain itu sex toys juga dilengkapi dengan wadah yang memungkinkan bisa dibawa kemana-mana tanpa merasa malu.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)