ADVERTISEMENT

Wanita Ini Klaim Bisa Orgasme Tanpa Bercinta, Hanya dengan Kekuatan Pikiran

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 14 Jul 2022 06:45 WIB
Karolin Tsarski, guru yoga yang bisa orgasme tanpa bercinta. Karolin Tsarski, guru yoga yang bisa orgasme tanpa bercinta. Foto: Instagram/@karolintsarski
Jakarta -

Tidak sedikit wanita yang kesulitan mencapai orgasme saat bercinta, bahkan ketika sudah mendapat stimulasi seks. Tapi wanita satu ini mengaku bisa merasakan orgasme dengan mudah tanpa melibatkan aktivitas seks dengan pasangan.

Karolin Tsarski, pengajar yoga asal Estonia, mengklaim dirinya bisa 'memanipulasi' otak agar bisa orgasme hanya dari pikiran. Dia berhasil mendapatkan kenikmatan seksual tanpa bercinta, melihat konten porno bahkan stimulasi di area genital.

Seperti diberitakan LAD Bible, kemampuannya orgasme lewat pikiran berawal dari kondisi tubuh yang mengidap vaginismus, yakni ketika otot-otot vagina mengencang sehingga menimbulkan rasa sakit luar biasa ketika penetrasi seks. Wanita 33 tahun ini kemudian mencari berbagai macam cara agar bisa orgasme tanpa bercinta.

Setelah 10 tahun melakukan riset, Karolin Tsarski akhirnya berhasil menemukan metodenya. Dibantu dengan gerakan yoga dan latihan tantra, dia bisa merasakan orgasme kapanpun dia inginkan dengan 'kekuatan pikiran'.

Karolin Tsarski pun membuktikan secara ilmiah bahwa yang dirasakannya itu benar-benar orgasme. Wanita yang juga seorang YouTuber gaya hidup ini menjalani dua tes yang dilakukan sekelompok ilmuwan menggunakan pengukuran skala orgasme Mah and Binik Orgasm Rating Scale (ORS) dan serangkaian pemeriksaan darah.

Karolin Tsarski, guru yoga yang bisa orgasme tanpa bercinta.Karolin Tsarski, guru yoga yang bisa orgasme tanpa bercinta. Foto: Instagram/@karolintsarski

Menggunakan hitungan skala khusus, alat tersebut mampu mengukur ORS ketika Karolin mendapatkan stimulasi seks di area klitoris dan dibandingkan dengan ketika dia hanya memusatkan pikirannya untuk orgasme. Hasilnya, tes tersebut menunjukkan bahwa ia benar bisa mencapai orgasme menggunakan pikiran. Bahkan skala ORS-nya lebih tinggi.

Sementara itu hasil pemeriksaan darah yang dilakukan 30 menit sebelum dan setelah orgasme lewat pikiran, menunjukkan bahwa kadar hormon prolaktin dalam darahnya meningkat. Prolaktin merupakan hormon yang diproduksi tubuh dan jumlahnya meningkat setelah seseorang orgasme.

Hasil menunjukkan kadar hormon prolaktin dalam darahnya meningkat hingga 25 persen setelah dia orgasme menggunakan pikiran. Karolin percaya, setiap wanita sebenarnya punya kemampuan untuk 'membangunkan' energi orgasmik sendiri seperti dirinya.

Kemampuannya ini pun dia jadikan ladang bisnis. Selain jadi guru yoga, Karolin juga membuka konsultasi bagi pasangan yang ingin meningkatkan kualitas kehidupan seks mereka. Untuk satu sesi konsultasi berdurasi 1,5 jam dikenakan biaya £60 atau sekitar Rp 1 juta.

Konsultasi dan latihan yang diberikannya meliputi belajar postur tubuh, teknik bernapas, teknik 'mengunci tubuh' untuk membangkitkan dan merasakan energi yang akan menuntun pikiran pada kemampuan untuk orgasme.

"Sebagai tambahan, saya juga mengajar latihan pelvic floor, pijat payudara dan latihan melepaskan rasa malu serta bersalah," pungkasnya.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)