ADVERTISEMENT

Quickie Jadi Pilihan untuk Pasangan Sibuk, Ini 3 Posisi Seks yang Disarankan

Hestianingsih - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 22:00 WIB
Beautiful loving couple kissing in bed. beautiful young couple lying together on the bed. Romantic young couple in love lying on bed. Beautiful couple smiling in bed. Foto: Getty Images/iStockphoto/stefanamer
Jakarta -

Quickie atau seks kilat umumnya dilakukan pasangan yang tidak punya banyak waktu bercinta karena kesibukan masing-masing. Meskipun berlangsung hanya sebentar, nyatanya quickie memberi pengaruh yang signifikan untuk membangun mood positif seharian.

Selain itu orgasme sebenarnya hanya berlangsung selama 10 - 35 detik, sehingga sesekali melakukan seks kilat tidak akan berdampak buruk bagi kehidupan seksual. Berdasarkan penelitian seperti dilansir The Sun, quickie di pagi hari bisa jadi mood booster karena meningkatkan endorphin, hormon bahagia pada otak.

Namun perlu diingat bahwa quickie sebaiknya tidak terlalu sering dilakukan. Bagaimanapun juga sesi bercinta yang mengutamakan kelembutan, kenyamanan dan foreplay tetap harus diprioritaskan.

Untuk melakukan seks kilat ini pun tak semua posisi seks cocok diterapkan. Pakar seks Ian Kerner, Ph.D., mengungkapkan tiga posisi seks yang cocok untuk quickie, seperti dikutip dari Women's Health.

1. Doggy Style

University of Kentucky melakukan survei terhadap 14.000 pria dan wanita dan menemukan bahwa posisi seks doggy style paling efektif memberi kenikmatan dalam waktu singkat. Pada pria, gaya bercinta ini memungkinkan penetrasi seks yang lebih dalam. Sedangkan untuk wanita penetrasi seks tersebut efektif menstimulasi area G-spot.

2. Cowgirl

Cowgirl merupakan kata lain dari woman on top, posisi bercinta ini termasuk salah satu yang paling efisien membuat wanita lebih cepat orgasme. Pria pun jadi lebih bergairah saat melihat pasangannya 'beraksi'. Simbiosis mutualisme inilah yang memungkinkan pasangan bisa saling memuaskan dalam waktu relatif singkat.

3. Standing

Anda dan pasangan bisa memanfaatkan dinding ketika mencoba posisi ini. Agar tidak jatuh, pegangan pada bahu atau lengan pasangan. Posisi ini membuat Anda dan pasangan bisa saling menatap intim.



Simak Video "Kang Ki Young Batal ke Bali Bareng Pemain 'Extraordinary Attorney Woo'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
Eureka
×
Bumi di Akhir Zaman
Bumi di Akhir Zaman Selengkapnya