5 Posisi Seks Pelepas Stres, Bisa Dicoba Bersama Suami

Hestianingsih - wolipop Jumat, 18 Jun 2021 21:00 WIB
Affectionate young attractive couple sharing a romantic moment in the bedroom at home. Happy young couple hugging and smiling while lying on the bed in a bedroom at home. Posisi seks pelepas stres. Foto: Getty Images/iStockphoto/stefanamer
Jakarta -

Pada masa pandemi COVID-19 ini stres semakin mudah datang. Agar lebih relaks, tidak ada salahnya mencoba posisi seks pelepas stres bersama pasangan.

Mencoba posisi seks baru memang terkadang perlu dilakukan sesekali agar aktivitas seks tidak membosankan. Berbagai posisi bercinta yang eksperimental dan menantang pun diciptakan seperti sambil kayang atau mengombinasikan gerakan akrobatik.

Namun kalau kamu termasuk yang tidak suka eksperimen dalam hal seks, bercinta dengan posisi seks klasik pun tidak ada salahnya. Malah gaya bercinta klasik ini bisa menjadi pelepas stres.

Berikut posisi seks pelepas stres yang bisa dicoba:

1. Misionaris

Posisi seks pelepas stres ini menjadi yang paling klasik dan umum. Posisi seks misionaris sesuai untuk wanita yang memang tidak ingin terlalu 'berusaha keras' saat bercinta dan lebih mengandalkan pria yang aktif. Misionaris juga gaya bercinta yang 'aman' untuk pengantin baru karena kemungkinan gagal atau seks jadi berantakan sangat kecil, dan bisa lebih tahan lama.

2. Spooning

Posisi seks pelepas stres ini bukan hanya meningkatkan keintiman dan sensualitas pada kedua pasangan. Saat melakukan posisi seks spooning, posisi tubuh wanita yang berada di depan pria, sementara pria memeluknya dari belakang menimbulkan rasa hangat dan kasih sayang. Posisi ini juga sesuai ketika Anda maupun si dia sedang lelah tapi tetap ingin bermesraan di tempat tidur.

Young loving couple in bed. Happy couple relaxing in bed.Posisi seks pelepas stres Foto: iStock

3. Posisi Seks 69

Posisi seks 69 bisa memberi kenikmatan oral seks yang lebih maksimal. Cobalah saling berbaring menyamping. Posisi tersebut membuat Anda dan pasangan lebih mudah untuk bereksperimen. Si dia pun jadi bisa leluasa melakukan berbagai trik untuk menstimulasi Anda.

4. Standing atau Berdiri

Memang sedikit tidak nyaman saat melakukannya, tapi posisi ini cocok jika Anda dan pasangan ingin melakukan quickie seks di pagi hari untuk melepas stres. Posisi seks pelepas stres sambil berdiri ini lebih mudah dilakukan jika tinggi badan kedua pasangan sama atau hampir mendekati.

5. Posisi Seks Cowgirl

Posisi seks pelepas stres ini biasa juga disebut woman on top. Bagi Anda wanita yang suka memegang kendali, maka posisi seks ini sesuai untuk Anda. Pasangan hanya perlu berbaring sedangkan Anda duduk di atasnya. Gaya bercinta cowgirl memungkinkan wanita untuk mengatur posisi, kecepatan dan ritme bercinta sesuai keinginannya.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)