ADVERTISEMENT

Meghan Trainor Turun Berat Badan 27 Kg Setelah Melahirkan, Ini Rahasianya

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 18:00 WIB
Meghan Trainor Meghan Trainor. Foto: Instagram @meghan_trainor
Jakarta -

Meghan Trainor mengalami kenaikan berat badan drastis saat hamil anak pertamanya, Riley. Bobot penyanyi 28 tahun ini sempat mencapai 90 kg.

Setahun setelah melahirkan, pelantun lagu 'All About That Bass' ini bisa sedikit bernapas lega. Berat badannya turun hingga puluhan kilogram.

"Berat badannku sekitar 90 kg saat lahiran Caesar," tutur Meghan Trainor kepada Entertainment Tonight Canada.

Dia juga mengungkapkan kalau berat badannya turun lebih dari 27 kg pascamelahirkan. Selama setahun terakhir, istri Daryl Sabara ini menjalani diet ketat dan olahraga intens.

Meghan TrainorMeghan Trainor dan anak pertamanya, Riley. Foto: Instagram @meghan_trainor

"Aku olahraga setiap hari dan menantang diriku. Tekadku saat itu, 'kalau aku bisa bertahan saat operasi Caesar, maka aku bisa melakukan segala hal,'" ungkapnya.

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini mengaku merasa jauh lebih baik setelah melakukan perubahan gaya hidup. Disiplin diet dan olahraga, berat badannya mengalami penurunan setiap satu minggu.

"Aku menyadari kalau aku sebenarnya suka makanan sehat dan belajar porsi makanan yang tepat. Aku juga baru tahu kalau otak ini sangat bahagia ketika aku olahraga, jadi aku merasa lebih baik daripada sebelumnya," Meghan Trainor.

Meghan Trainor dan Daryl SabaraMeghan Trainor dan Daryl Sabara. Foto: Getty Images

Saat masih melajang, Meghan Trainor banyak mengonsumsi junkfood seperti pizza, pasta dan burger. Namun setelah bertemu dengan sang suami, Daryl Sabara, pola makannya berubah total, terutama pascamelahirkan.

Kini dia hanya menyantap makanan berbasis wholefood yang dimasak sendiri di rumah. Dia juga berhenti mengonsumsi minuman beralkohol dan mempernanyak makan sayuran serta buah.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)