Kriteria Kekasih Meghan Trainor: Minimal 13 Tahun Lebih Tua

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 17 Jul 2016 12:47 WIB
Foto: David Becker/Getty Images
Jakarta - Beberapa wanita mencari pria berdasarkan faktor usia. Penyanyi Meghan Trainor juga demikian. Meghan mencari pria dengan usia yang jauh lebih tua agar lebih dewasa dan berpikiran matang.

Dalam wawancara dengan Billboard Magazine, penyanyi 22 tahun itu mengatakan salah satu kriteria kekasih yang dicari memiliki usia minimal 13 tahun lebih tua dari umurnya. Ia mengaku sudah lelah berpacaran dengan pria seumuran atau hanya beda usia beberapa tahun saja.

"Aku pernah mencoba menjalin hubungan dengan pria seumuran dan paling tua berusia 29 tahun. Tapi tetap saja pemikiran mereka kekanak-kanakan. Makanya sekarang aku mencari yang usianya minimal 35 tahun atau di atasnya," papar Meghan seperti dilansir Female First.

Selain usia, pelantun 'All About That Bass' itu mengatakan pria yang dicarinya juga harus sesuai dengan harapan ibunya. Meghan mengatakan sudah beberapakali gagal berkencan karena orangtua. Sang ibunda memang melarangnya pacaran kecuali dengan sesama penyanyi atau bintang film.

Meski demikian, Meghan menuturkan kalau bukan hanya kriteria ibunda yang terlalu tinggi terhadap pasangan yang membuatnya belum memiliki kekasih. Menurutnya kariernya sebagai penyanyi juga menjadi faktor ia sulit menemukan pria yang tepat. Meghan bercerita pernah berpacaran dengan pria namun hanya dalam seminggu berpisah karena statusnya sebagai figur publik.

"Aku pernah berpacaran dengan pria yang aku taksir. Tapi berakhir dalam seminggu hanya setelah kita posting foto bersama di Instagram dan haters bermunculan. Sulit juga menemukan seorang yang romantis ketika aku selalu sibuk dengan karierku," ujarnya.

Meghan menambahkan, sulit baginya untuk menemukan kekasih dengan cara yang tradisional seperti bebas janjian di kafe atau tanpa sengaja bertemu di klub karena ia selalu dikelilingi oleh timnya. Ia pun seolah memiliki bodyguard yang selalu setia di sampingnya. (aln/hst)