ADVERTISEMENT

Kegemukan, Elon Musk Setop Lakukan Hal Ini Saat Bangun Tidur

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 05:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: 
  Elon Musk attends The 2022 Met Gala Celebrating Elon Musk di MET Gala 2022. Foto: Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Elon Musk dikritik ayahnya sendiri, Errol Musk, tentang bentuk tubuhnya. Sang ayah berkomentar tentang penampilan anaknya yang dinilai terlalu gemuk dan terlihat tidak sehat.

Seperti dilansir dari New York Post, Errol Musk mengritik penampilan putra sulungnya yang baru saja menghabiskan liburan mewah di atas yacht, di Yunani, beberapa waktu lalu.

Dari foto-foto yang tersebar, tampak bentuk tubuh Elon Musk yang lebih gemuk ketimbang beberapa tahun terakhir. Hal ini lah yang membuat insinyur mesin 79 tahun itu menyuruh anaknya diet hingga minum pil diet yang ampuh.

Errol Musk, the father of tech billionaire Elon Musk who spent his early life in apartheid-era South Africa, poses for a portrait at his house Langebaan, South Africa on May 26, 2022. (Photo by GIANLUIGI GUERCIA / AFP) (Photo by GIANLUIGI GUERCIA/AFP via Getty Images)Errol Musk, ayah Elon Musk. Foto: AFP via Getty Images/GIANLUIGI GUERCIA

"Elon itu badannya sangat tegap, atletis dan kuat. Tapi dia ini sering makan sembarangan," ungkapnya.

Menanggapi kritikan sang ayah, Elon Musk mengaku sadar kalau gaya hidup yang dijalaninya selama ini tidak sehat. Ayah sembilan anak ini pun berniat mengubah kebiasaannya jadi lebih sehat.

"Saya harus olahraga dan membentuk tubuh yang lebih baik. Sebenarnya saya tidak terlalu suka aktivitas fisik, tapi saya akan melakukannya," ujar Elon Musk saat hadir di podcast Full Send yang dirilis pekan lalu.

Elon Musk mengungkap bahwa setiap pagi dia bangun pukul 9 atau 9.30. Kemudian pendiri Tesla ini langsung mengecek ponsel.

Setelah penampilannya dikritik, Elon Musk akan mulai olahraga tiap pagi setelah bangun tidur, ketimbang mengambil ponselnya.

"Saya akan ganti dari melihat ponsel ketika bangun tidur menjadi olahraga setidaknya 20 menit, baru mengecek ponsel saya," tuturnya.

Elon Musk diketahui sangat menyukai makanan manis dan berkalori tinggi. Seperti dikutip dari detikFood, dia makan apapun yang diinginkannya.

Sementara untuk makanan sehari-harinya tak bisa lepas dari hidangan khas Prancis, juga sajian daging panggang atau BBQ. Sebelumnya ia juga suka makan hotdog dengan jus jeruk.

Selain itu ia tidak bisa menolak makanan manis, bahkan dia sering makan cokelat Mars untuk sarapan.



Simak Video "Reaksi Syok Elon Musk saat Tahu Ayahnya Punya Anak dari Putri Tiri"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)