ADVERTISEMENT

Ayah Elon Musk Diminta Donor Sperma untuk Hasilkan Generasi 'Bibit Unggul'

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 20 Jul 2022 13:00 WIB
Errol Musk, the father of tech billionaire Elon Musk who spent his early life in apartheid-era South Africa, poses for a portrait at his house Langebaan, South Africa on May 26, 2022. (Photo by GIANLUIGI GUERCIA / AFP) (Photo by GIANLUIGI GUERCIA/AFP via Getty Images) Errol Musk. Foto: AFP via Getty Images/GIANLUIGI GUERCIA
Jakarta -

Ayah Elon Musk, Errol Musk, jadi viral setelah mengaku punya dua anak dari putri tirinya. Kini sejumlah wanita mendambakan sperma dari pria 76 tahun itu agar mendapatkan keturunan dari 'bibit unggul'.

Seperti dilaporkan New York Post, ayah pendiri Tesla itu diminta mendonorkan spermanya untuk beberapa wanita di Amerika Selatan. Permintaan itu muncul hanya selang beberapa hari setelah pengakuan mengejutkan soal anak dan putri tirinya.

Errol Musk mengklaim bahwa sebuah perusahaan di Colombia ingin 'memanen' bibit sperma miliknya karena dipercaya mengandung gen jenius yang sama seperti Elon Musk. Harapannya, sperma pensiunan pilot itu akan menghasilkan generasi yang unggul di berbagai bidang.

"Ada perusahaan yang ingin saya donor sperma agar bisa menghamili wanita-wanita dari kelas atas. Mereka bilang, 'Kenapa harus ke Elon jika mereka bisa ke orang asli yang menghasilkan Elon?'" tuturnya.

Errol Musk pun menjawab, "Kenapa tidak?"

Pengusaha yang bergerak di bidang penambangan batu permata ini juga sesumbar kalau perusahaan yang masih dirahasiakan namanya itu menjanjikan berbagai fasilitas mewah jika dia bersedia mendonorkan spermanya. Mulai dari penerbangan kelas satu, akomodasi di hotel bintang lima, dan berbagai kenyamanan serta kemewahan.

Errol Musk memiliki sedikitnya tujuh anak -termasuk Elon Musk- dari tiga wanita berbeda. Pria kelahiran Afrika Selatan pernah memproklamirkan bahwa tujuannya berada di dunia ini adalah berkembang biak. Maka tawaran dari perusahaan tersebut bisa saja diterimanya.

"Satu-satunya alasan kita ada di Bumi adalah untuk reproduksi," pungkasnya.



Simak Video "Reaksi Syok Elon Musk saat Tahu Ayahnya Punya Anak dari Putri Tiri"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)