4 Fakta Justin Bieber Batalkan Konser karena Wajah Lumpuh

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Sabtu, 11 Jun 2022 14:10 WIB
Justin Bieber dan Hailey Bieber. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss Justin Bieber dan Hailey Bieber. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Penyakit Justin Bieber membuat sang musisi harus membatalkan beberapa jadwal konsernya. Diketahui, saat ini ia sedang menjalani tur dunia bertajuk Justice World Tour 2022.

Justin Bieber terpaksa membatalkan konser karena masalah kesehatan. Lewat akun Instagram, pria 28 tahun ini mengungkap kondisi yang membuat sebelah wajahnya lumpuh.

Ini tiga fakta yang sejauh ini diketahui tentang pembatalan konser Justin Bieber, dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Justin Bieber Gelar Konser Setelah Dua Tahun Tertunda

Justice World Tour awalnya dijadwalkan mulai pada Maret 2020, tetapi terpaksa ditunda hampir dua tahun akibat pandemi COVID-19. Tur dunia Justin Bieber sebelumnya berjudul Changes Tour. Namun nama itu diganti setelah ia merilis album barunya yang bertajuk 'Justice'.

Justin BieberJustin Bieber menderita wajah lumpuh sebelah. Foto: Foto: Diolah

2. Sempat Menunda Konser di Las Vegas Akibat COVID-19

Justice World Tour akhirnya berhasil dilaksanakan pada 2022. Namun pelantun lagu 'Love Yourself' ini terpaksa menunda lagi konsernya di Las Vegas pada awal 2022 lalu. Diketahui pada Februari 2022, suami Hailey Bieber ini terinfeksi COVID-19.

3. Penyakit Justin Bieber Membuat Konser Kembali Harus Ditunda

Simak Video 'Justin Bieber Perlihatkan Efek 'Ramsay Hunt Syndrome' Pada Wajahnya':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2