ADVERTISEMENT

Tubuh Model Victoria's Secret Kelly Gale Jadi Sorotan, Kena 'Skinny Shaming'

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 30 Mei 2022 10:15 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 13:  Model Kelly Gale prepares at the 2013 Victorias Secret Fashion Show hair and makeup room at Lexington Avenue Armory on November 13, 2013 in New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images) Kelly Gale (Foto: Getty Images)
New York City -

Model Victoria's Secret Kelly Gale membuat para fansnya khawatir. Tubuhnya dianggap terlalu kurus.

Kekhawatiran tersebut muncul setelah Kelly Gale mengunggah foto dirinya sedang mendaki di tengah hutan. Perempuan berdarah Swedia-Australia ini mengenakan tank top dan celana pendek ketat.

Kelly GaleKelly Gale (Foto: Instagram/@kellygale)

Busana tersebut mengekspos tubuh Kelly Gale yang langsing. Perutnya terlihat rata, sementara kakinya menjenjang.

"Terlalu kurus. Kamu dulunya cantik. Apa yang terjadi?" komentar netizen di foto tersebut. Ada pula yang menulis, "Tolong jaga kesehatan ya Cantik."

Di sisi lain, banyak pula yang merasa kecemasan tersebut sudah mengarah pada penghinaan wanita bertubuh kurus alias skinny shaming.

Kelly GaleKelly Gale (Foto: Instagram/@kellygale)

"Mohon berhenti skinny shaming Kelly. Kalian tidak tahu apa yang sedang dihadapi seseorang. Ada orang yang memang langsing secara gen, terutama saat muda," tulis seorang netizen.

Sementara itu, ada yang berpendapat mengomentari bentuk tubuh orang lain juga sangat tidak sopan. "Benci sekali orang-orang asing yang datang lalu mengomentari berat badanku. Aku sendiri tidak akan pernah melakukan hal yang sama," katanya.

Kelly Gale yang kini berusia 25 tahun sepertinya enggan memusingkan perkataan orang lain. Momen liburannya terlalu berharga untuk dikorbankan demi memikirkan hal tersebut.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Breaking News
×
Menko PMK Cek MTsN 19 Jaksel
Menko PMK Cek MTsN 19 Jaksel Selengkapnya