ADVERTISEMENT

Ibu Elon Musk Jadi Model Pakaian Renang Tertua untuk Majalah Sports Illustrated

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Mei 2022 09:00 WIB
Jakarta -

Maye Musk, ibu Elon Musk yang sudah eksis lebih dulu dibanding putranya. Maye Musk adalah seorang model yang populer di era '70-an. Kini Maye Musk membuat sejarah di majalah olahraga Sports Illustrated dengan menjadi model pakaian renang tertua.

Wanita 74 tahun itu menjadi salah satu dari empat model yang tampil di cover majalah Sports Illustrated Swimsuit 2022. Dia bersama bintang lainnya seperti Kim Kardashian, Ciara dan Yumi Nu.

Pada sampul majalah tersebut, ibu dari orang terkaya di dunia itu tampil seksi dengan pakaian renang two-tones warna oranye dan coklat muda. Penampilannya dilengkapi dengan anting berbentuk pohon kelapa. Maye pun tampak edgy dengan rambut pixie-nya.

"Jika aku menjadi model Sports Illustrated orang pasti berpikir bahwa aku wanita gila. Dan sekarang di sinilah saya," ungkapnya sambil tertawa dalam video yang dirilis oleh majalah tersebut.

"Aku sangat bersemangat memperlihatkan kepada khalayak bahwa wanita berusia 70 tahun itu cantik," tambahnya.

MJ Day, editor in chief dari Sports Illustrated Swimsuit mencari model dengan sosok yang berbeda dari bintang entertainment lainnya. Dia memilih Maye karena masih memberikan inspirasi bagi banyak orang.

"Di usia 74, Maye masih terus bekerja untuk menginspirasi orang lain," ucap MJ Day.

(kik/kik)