ADVERTISEMENT

Victoria Beckham Sebut Wanita yang Ingin Kurus Sudah Ketinggalan Zaman

Hestianingsih - wolipop Selasa, 17 Mei 2022 14:45 WIB
Victoria Beckham Victoria Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham
Jakarta -

Victoria Beckham menyoroti pergeseran tren tentang standar kecantikan wanita di era modern ini. Menurutnya pandangan bahwa cantik itu harus kurus atau ramping sudah ketinggalan zaman.

Menurut ibu empat anak ini, wanita modern sekarang ini lebih mendambakan tubuh sehat yang terlihat berisi.

"Mereka ingin punya payudara dan bokong yang sedikit besar," ucapnya kepada majalah Grazia UK.

"Mendambakan tubuh yang sangat kurus adalah sikap yang ketinggalan zaman," tambahnya.

Desainer fashion berusia 48 tahun ini sempat tinggal lama di Florida Selatan untuk kerja di masa pandemi. Pengalaman selama menetap di sana telah membuka matanya tentang imej tubuh yang para wanita inginkan.

"Ada banyak wanita dengan tubuh berisi di Miami, dan mereka sangat membanggakannya. Mereka berjalan di sepanjang pantai Miami dengan busana minim, dan semuanya terlihat fantastis. Mereka memperlihatkan tubuhnya dengan penuh kepercayaan diri," terang mantan personil Spice Girls ini.

Terlepas dari pendapatnya soal wanita berisi, Victoria Beckham sendiri memiliki tubuh mungil dan ramping. Ketika disinggung soal bentuk tubuh, dia menegaskan yang terpenting adalah bukan tentang ukuran tapi kenyamanan.

"Ini bukan tentang ukuran tubuh tertentu. Tapi mengenal diri sendiri dan bahagia dengan siapa kamu sebenarnya. Saya telah menemukan keseimbangan antara ingin bersenang-senang dan disiplin untuk makan sehat dan olahraga," jelas wanita yang hobi latihan cardio ini.

Selain latihan cardio yang bisa membakar banyak kalori, Victoria Beckham juga kini menggabungkan latihan angkat beban. Tujuannya untuk mendapatkan bokong yang lebih kencang dan indah.

"Saya dulu takut angkat beban, tapi kini saya menykainya. Sekarang tubuh saya berotot," pungkas wanita kelahiran Inggris ini.



Simak Video "Penampilan Debut Romeo Beckham Jadi Model Sampul Majalah Vogue"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)