Mark Wahlberg Naik BB 13,6 Kg Demi Film, Minum Minyak Zaitun Tiap Hari

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Apr 2022 17:15 WIB
WESTWOOD, CA - AUGUST 09:  Actor Mark Wahlberg attends the Premiere Of STX Films Mark Wahlberg. Foto: Getty Images
Jakarta -

Mark Wahlberg harus menaikkan berat badan hingga 13,6 kg untuk peran terbarunya. Aktor 50 tahun ini mengaku diet tinggi kalori yang dijalaninya benar-benar menyiksa.

Dalam film berjudul 'Father Stu' , Mark Wahlberg berperan sebagai petinju amatir yang kariernya harus terhenti karena kecelakaan parah. Dari seorang atlet bertubuh kekar, dia harus mengubah tampilan tubuh jadi pria yang duduk di kursi roda.

"Saya menaikkan berat badan 13,6 kg dan berubah dari pria petarung bertubuh kekar jadi seseorang yang harus duduk di kursi roda, menderita penyakit otot langka," tutur Mark saat diwawancara Entertainment Weekly.

Penampilan Mark Wahlberg di film 'Father Stu'.Penampilan Mark Wahlberg di film 'Father Stu'. Foto: Dok. Sony Pictures

"Saya baru memasuki usia 50 ketika menyelesaikan syuting film itu, dan harus makan 11.000 kalori sehari. Kenaikan berat badan yang drastis itu benar-benar menyiksa selama tujuh, delapan bulan terakhir ini," tambahnya.

Mark Wahlberg mencoba tetap makan sehat untuk menaikkan bobot tubuhnya. Mulai dari konsumsi banyak protein hingga minum minyak zaitun setiap hari.

"Saya makan selusin telur dan selusin lembaran bacon, dua kentang panggang, steak, dua mangkok nasi putih, dan segelas minyak zaitun. Dua minggu pertama diet tinggi protein. Dua minggu berikutnya makan banyak karbohidrat. Lalu dua minggu terakhir pati kentang dan garam, untuk membuat tubuh sebengkak mungkin."

Usahanya menaikkan berat badan menurut Mark Wahlberg bukanlah proses yang menyenangkan sama sekali. Hal itu karena dia harus tetap makan mesksipun perut sudah sangat kenyang.

"Bahkan ketika sudah kenyang, saya bangun setelah makan dan dan lanjut makan lagi. Saya makan setiap tiga jam dan itu tidaklah menyenangkan," tandasnya.



Simak Video "Aktor 'It's Okay to Not Be Okay' Lee Eol Meninggal Dunia karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)