Pakai Bikini, Jessica Simpson Pamer Tubuh Ramping Setelah Turun BB 45 Kg

Hestianingsih - wolipop Jumat, 08 Apr 2022 17:00 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 12:  Actress, Singer, Fashion Entrepreneur Jessica Simpson attends YMA Fashion Scholarship Fund Geoffrey Beene National Scholarship Awards Gala at Marriott Marquis Hotel on January 12, 2016 in New York City.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images for YMA Fashion Scholarship Fund) Jessica Simpson. Foto: Getty Images
Jakarta -

Jessica Simpson pamer foto berbikini usai berhasil menurunkan berat badannya hingga 45 kg. Ini merupakan pencapaiannya yang ketiga kali, setelah sebelumnya mengalami naik-turun berat badan.

"Aku sudah tiga kali naik dan turun berat badan 100 pon (45 kg) jadi aku tidak pernah menyangka momen ini bisa atau akan terjadi, tapi akhirnya aku bisa pakai BIKINI!!!" tulisnya pada caption foto Instagram.

Ada tiga kunci utama yang memungkinkan Jessica Simpson mengembalikan bentuk tubuhnya yang ramping. Yakni kerja keras, tekad, dan mencintai diri sendiri.

Jessica Simpson pamer foto berbikini setelah turun berat badan 45 kg.Jessica Simpson pamer foto berbikini setelah turun berat badan 45 kg. Foto: Instagram/@jessicasimpson

Dalam foto tersebut, penyanyi sekaligus pengusaha retail ini tampak mengenakan bikini two-piece warna pink-oranye bermotif paisley yang merupakan salah satu dari koleksi baju renang miliknya sendiri. Tak lupa kacamata hitam dan topi sebagai pelengkap penampilan.

Jessica Simpson memang telah lama berjibaku dengan masalah berat badan sejak hamil dan melahirkan tiga anaknya. Kenaikan bobot yang drastis membuatnya tidak percaya diri bahkan membuatnya takut melihat angka di timbangan.

"Aku membuangnya (timbangan). Aku tidak tahu berapa berat badanku naik," kata Jessica Simpson dalam sebuah wawancara pada April 2021.

Mantan istri Nick Lachey ini juga jadi korban body shaming karena kenaikan berat badannya. Saat hamil anak bungsunya, Birdie, bobot Jessica Simpson naik drastis hingga 117 kg.

"Saat itu bobotku jauh lebih berat dari suamiku, yang main di NFL (Liga Football Nasional), jadi kehamilan memang membuatku seperti itu. Sangat berat bagiku," katanya.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)