Penampilan Baru Mark Wahlberg Jadi Sorotan, Manglingi dengan Tubuh Dad Bod

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 22 Mei 2021 16:30 WIB
WESTWOOD, CA - AUGUST 09:  Actor Mark Wahlberg attends the Premiere Of STX Films Mark Wahlberg/Foto: Getty Images
Jakarta -

Biasa tampil dengan tubuh six pack dan berotot, penampilan baru Mark Wahlberg kini menjadi sorotan. Pria 49 tahun itu bahkan hampir tak dikenali saat tampil dengan tubuh yang terlihat lebih gemuk.

Seperti dikutip dari Metro, Mark Wahlberg mengungkapkan bahwa alasan dari kenaikan berat badannya itu adalah untuk peran barunya di dalam film Stu. Dalam film tersebut Mark Wahlberg akan memerankan karakter petinju yang akan berubah menjadi seorang pendeta.

Dalam foto yang telah banyak beredar di internet terlihat Mark Wahlberg mengenakan kemeja polo berwarna hijau. Otot dan perut six packnya pun tak lagi terlihat.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya mengubah tubuhnya, Mark Wahlberg juga terlihat mengubah gaya rambutnya demi peran tersebut. Rambutnya kini terlihat jauh lebih pendek dari sebelumnya.

Dalam salah satu unggahan di Instagramnya, Mark Wahlberg juga sempat terlihat membandingkan bentuk tubuhnya terdahulu dan saat ini. Dengan tidak mengenakan kaos, bagian tubuhnya tampak jelas terlihat jauh lebih berisi.

"Dari foto kiri 3 minggu lalu hingga ini, sekarang. Terima kasih untuk memasak @chef_lawrence_d," tulisnya dalam keterangan foto.

Mark WahlbergMark Wahlberg Foto: Instagram/@markwahlberg

Koki pribadi Mark, Lawrence Duran mengatakan kepada E! News bahwa Mark harus mengonsumsi 7 ribu kalori sehari demi menaikkan berat badannya. Sementara jumlah kalori yang biasanya direkomendasikan setiap hari hanyalah 2,5 ribu. Lawrence juga mengatakan bahwa Mark harus makan 8 kali sehari, sekitar setiap 3 jam.

(vio/vio)