ADVERTISEMENT

Jalani Diet Ketat, Begini Penampilan Baru Cynthia Lamusu Usai Turun BB 22 Kg

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 25 Feb 2022 08:31 WIB
Cynthia Lamusu Foto: Instagram/@cynthia_lamusu
Jakarta -

Cynthia Lamusu berhasil mencuri sorotan melalui penampilan terbarunya. Usai menjalani diet ketat, istri Surya Saputra itu kini tampil jauh lebih langsing. Tak tanggung-tanggung, Cynthia Lamusu mengaku sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 22 kg.

Melalui acara Pagi-pagi Ambyar di Trans TV, Cynthia Lamusu pun menceritakan secara singkat perjalanan dietnya. Tak hanya dengan rutin berolahraga dan menjaga asupan makanannya, Cynthia Lamusu juga mengaku didampingi dokter selama menjalani program dietnya itu.

"Selain disiplin dan konsisten jaga makan dan olahraga, aku didampingi juga sama dokter ahli," terang Cynthia Lamusu.

"Jadi memang semua program dari makanannya itu semua sudah dirubah, gitu. Jadi memang makanan selama 5 bulan terakhir ini, makanan yang aku makan memang yang bernutrisi istilahnya. Jadi yang bentuknya tuh utuh, bukan yang olahan," tambahnya.

Wanita 43 tahun itu juga mengaku sudah menghindari makanan-makanan manis dan yang berbahan tepung-tepungan. Dan setelah 5 bulan menjalani diet ketat secara konsisten, Cynthia Lamusu telah berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 22 kg.

[Gambas:Youtube]



Dietnya tersebut berhasil dilakukan oleh Cynthia karena adanya motivasi yang kuat. Motivasi tersebut semakin dikuatkan usai Cynthia Lamusu melakukan medical check-up.

"Sebenarnya pengin cita-cita punya hidup lebih sehat, bahagia itu sudah sejak anak-anak ada gitu ya. Tapi mindsetnya itu masih belum fokus banget. Sampai akhirnya kemarin triggernya bulan Juli itu aku MCU, medical check-up, kemudian baru tahu, baru terasa di dalam tubuh aku tuh ternyata nggak sehat-sehat banget loh," terang Cynthia.

Tak hanya itu saja, Cynthia juga mengaku makin termotivasi karena melihat anak-anaknya masih kecil dan ingin mendampingi mereka hingga dewasa. Oleh sebab itu dirinya berpikir, kalau tidak berubah dari sekarang bagaimana dirinya bisa menikmati masa tuanya. Jadi selama 5 bulan Cynthia Lamusu konsisten menjalani dietnya tanpa ada istirahat.

Berkat usaha dan kerja kerasnya itu, Cynthia Lamusu yang biasanya menggunakan pakaian berukuran L atau Xl kini berubah menjadi XS. Perubahan penampilan Cynthia Lamusu usai jalani diet itu pun terlihat jelas. Kini dirinya jadi semakin langsing dan terlihat bugar.

(vio/vio)