Terjang Banjir, Siti Nurhaliza Kirim Bantuan Makanan ke Korban Banjir

Hestianingsih - wolipop Rabu, 22 Des 2021 15:30 WIB
Siti Nurhaliza dan Tya Arifin Siti Nurhaliza. Foto: Instagram
Shah Alam -

Siti Nurhaliza menerjang banjir demi para korban banjir Malaysia. Bersama sang suami, ia mendistribusikan bantuan makanan ke warga yang terjebak banjir di Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada Minggu (19/12/2021).

"Menakutkan sekali melihat airnya semakin tinggi. Saya berdoa agar semuanya selamat," ujar Siti Nurhaliza di video yang diunggahnya ke Instagram.

[Gambas:Instagram]



Selain mendokumentasikan aktivitasnya membagikan makanan, penyanyi 42 tahun ini juga mengimbau warga Malaysia lainnya yang tak terdampak banjir untuk ikut membantu para korban. Ia pun menyertakan tautan internet berupa link donasi bagi siapapun yang ingin mendonasikan sebagian hartanya.

"Kami berusaha sebisa mungki untuk membantu mereka yang terdampak banjir. Saya melihat banyak individu maupun kelompok yang mencoba membantu sebisa mereka," tutur Siti Nurhaliza lagi.

[Gambas:Instagram]



Pelantun lagu 'Betapa Kucinta Padamu' ini menjelaskan bahwa link donasi awalnya dibuat untuk membantu warga Palestina dan orang-orang yang terdampak pandemi COVID-19. Kini link donasi tersebut juga diperuntukkan bagi para korban bencana alam.



Simak Video "KuTips: DIY Wall Decor Estetik Low Budget, Kuy Dicoba!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)