Siti Nurhaliza Donasi di Tengah Pandemi, Bantu 1.500 Keluarga yang Tak Mampu

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Jul 2021 15:45 WIB
Siti Nurhaliza Foto: Instagram @ctdk
Jakarta -

Siti Nurhaliza dan suaminya Khalid Mohd Jiwa mengumumkan akan berdonasi lewat yayasan milik keluarga mereka di tengah pandemi Corona. Siti Nurhaliza akan memberikan bantuan kepada 1500 keluarga yang terdampak pandemi.

Pernyataan tersebut dirilis di media sosial Siti Nurhaliza pada Minggu (4/7/2021). Dia mengungkapkan akan memberikan sumbangan kepada anak-anak dari keluarga yang membutuhkan di tengah lockdown di Selangor dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Siti juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut juga fokus pada kebutuhan anak-anak berusia enam tahun ke bawah. Dana bantuan pun akan diberikan kepada keluarga di area Selangor dan Kuala Lumpur.

"Kami akan bekerja secara bertahap dan menargetkan 1.500 keluarga yang terdampak pandemi selama MCO dan EMCO ini. Oleh karena itu, aku juga berharap lebih banyak pihak yang akan bergabung dengan kami untuk bantuan program ini," jelas Siti Nurhaliza dalam unggahannya.

Pada Mei lalu, penyanyi 42 tahun itu sempat diselidiki polisi karena menggelar akikah anak yang cukup meriah di tengah lonjakan kasus Corona di Malaysia yang mengganas. Dan berdasarkan penyelidikan Siti dan suaminya, Khalid Mohamad Jiwa, terbukti melakukan pelanggaran.

Siti Nurhaliza dan sang suami, Khalid Mohamad Jiwa masing-masing didenda RM 10 ribu atau sekitar Rp 34 juta. Artinya pasangan suami istri yang sudah memiliki dua anak itu total harus membayar Rp 68 juta akibat menggelar acara akikah tanpa protokol kesehatan yang sesuai aturan di Malaysia.



Simak Video "Bikin Haru! Sepasang Dokter Rela Tunda Nikah Demi Pasien Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)