8 Fakta Lee Soo Hyuk, Pemain Doom At Your Service Ganteng Bersuara Seksi

Lukita Wardhani - wolipop Selasa, 29 Jun 2021 10:38 WIB
Lee Soo Hyuk Lee Soo Hyuk. Foto: Dok. tvN, Instagram @leesoohyuk, SSTV
Jakarta -

Drama Korea Doom At Your Service menjadi serial terpopuler di manca negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Brasil, Meksiko dan India. Para pemain drakor tvN ini pun mencuri atensi. Salah satunya aktor ganteng Lee Soo Hyuk.

Dalam drakor Doom At Your Service, Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo Ik seorang editor cerita online. Dia jatuh cinta dengan Na Ji Na wanita yang sebenarnya adalah cinta pertama saudaranya Lee Hyun-Kyu.

Cha Joo Ik mencuri ciuman pertama Lee Hyun Kyu pada Na Ji Na. Hubungannya dengan Na Ji Na pun menjadi tidak nyaman, meski nyatanya dia memendam perasaan pada wanita itu. Hubungan cinta segitiga Na Ji Na, Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu ini ikut menjadi pemanis drakor Doom At Your Service.

Lee Soo HyukLee Soo Hyuk Foto: Dok. tvN, Instagram @leesoohyuk, SSTV

Drama Korea Doom At Your Service hampir mencapai akhir. Episode 15 Doom At Your Service tayang pada Senin (28/6/2021) di tvN dan penonton Indonesia bisa nonton di VIU. Episode terakhir atau episode 16 Doom At Your Service tayang Selasa (29/6/2021) malam ini. Akankah kapal Cha Joo Ik dan Na Ji Na berlabuh?

Bagi kamu yang terpikat pada sosok Cha Joo Ik di Doom At Your Service, berikut fakta-fakta menarik mengenai pemerannya Lee Soo Hyuk:

1. Cita-cita Lee Soo Hyuk Jadi Artis

Lee Soo Hyuk lahir pada tanggal 31 Mei 1988 di Gwacheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Soo Hyuk memiliki adik perempuan, namun menurutnya hubungan dengan adiknya tidak harmonis karena perbedaan usia dan ideologi.

Lee Soo HyukLee Soo Hyuk Foto: Dok. tvN, Instagram @leesoohyuk, SSTV

Sejak kecil Lee Soo Hyuk sudah bercita-cita ingin menjadi seorang artis. Tidak heran dirinya saat ini menjadi multitalenta, karena ia mempersiapkannya dengan baik seperti belajar piano, berolahraga hingga belajar akting.

2. Lee Soo Hyuk Awali Karier dari Modelling

Sulung dari dua bersaudara ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model. Lee Soo Hyuk memulai debutnya di dunia modeling pada 2006 dalam sebuah peragaan busana untuk koleksi desainer Jung Wook Jun. Setelah penampilannya dalam acara tersebut Soo Hyuk tampil sebagai model di beberapa cover majalah gaya hidup ternama seperti GQ, Bazaar dan Elle.

Lee Soo HyukLee Soo Hyuk Foto: Dok. tvN, Instagram @leesoohyuk, SSTV

Karier Lee Soo Hyuk sebagai model juga sampai ke dunia internasional. Pria 33 tahun itu sudah pernah berjalan di pekan mode London dan Paris.

3. Lee Soo Hyuk Jadi Juri America's Next Top Model

Kesuksesan Lee Soo Hyuk dalam dunia model diakui dengan digandengnya dirinya sebagai juri tamu di America's Next Top Model. Soo Hyuk menjadi juri acara yang digagas Tyra Banks itu dalam segmen khusus di Korea. Dia muncul saat 21 besar, yang juga menampilkan kreasi perancang busana Korea Selatan Lie Sang Bong.

4. Debut Akting Lee Soo Hyuk

Lee Soo HyukLee Soo Hyuk Foto: Dok. tvN, Instagram @leesoohyuk, SSTV

Meskipun Lee Soo Hyuk harus drop out dari bangku kuliah karena kesibukan dan jadwalnya yang sudah mulai padat di dunia entertainment tidak menutup peluang dirinya berkembang. Ia terus mengasah kemampuan dirinya dengan mengikuti berbagai pelatihan untuk menunjang kariernya tersebut. Akhirnya ia memulai debut akting pada 2006 dengan film 'My Boss, My Teacher'.

5. Breakout New Male Faces

Pada 2013, Lee Soo Hyuk bergabung dengan agensi SJ Entertainment. Dia kemudian masuk dalam daftar '13 Top Breakout New Male Faces'. Survei ini dilakukan oleh Style Minutes, majalah gaya hidup dan mode online. Saat kariernya semakin memuncak, Lee harus berhenti. Pada 2017, tepatnya tanggal 10 Agustus, Lee harus melaksanakan wajib militer hingga 18 Juli 2019.

6. Perubahan Penampilan Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk sempat mengejutkan para fans dengan perubahan penampilannya. Dalam sebuah acara Soo Hyuk mengubah gaya rambutnya dan tampak kehilangan banyak berat badan.

Lee Soo HyukLee Soo Hyuk Foto: Dok. tvN, Instagram @leesoohyuk, SSTV

Lee Soo-hyuk, yang biasanya terlihat dengan gaya karismatik, gaya rambut slicked-back, menurunkan poninya agar terlihat lebih lembut. Namun, itu bukan satu-satunya yang berbeda tentang dia. Fans memperhatikan bahwa aktor, yang dikenal dengan penampilannya yang maskulin dan tajam, terlihat jauh lebih lembut dalam foto dari acara tersebut.

Dari foto-fotonya terlihat ada sedikit perubahan pada bentuk mata dan hidung aktor tersebut. Banyak yang mengatakan dirinya melakukan operasi plastik, namun hal tersebut dibantahnya. Menurutnya ia mendapatkan postur badan lebih kurus karena memang diet dan berolahraga.

7. Film dan Drama Korea Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk sempat bercerita bahwa dua teman dekatnya G-Dragon Big Bang dan T.OP pernah mengolok-olok aktingnya. Namun dirinya tidak bergeming dan terus membuktikan hingga hari ini drama yang dibintanginya diakui di dunia internasional.

[Gambas:Instagram]




Sederet judul film yang sudah dibintangi Lee Soo Hyuk di antaranya Horror Stories II, Runway Cop, The Boy from Ipanema. Dan deretan drama Korea aktor tampan ini selain Doom At Your Service di antaranya Lucky Romance, Valid Love, High School King of Savvy, Scholar Who Walks the Night, Vampire Idol, Hello, Me! dan Sweet Stranger and Me.

Selain kualitas aktingnya yang mumpuni, Lee Soo Hyuk juga memiliki suara yang seksi yaitu serak dan kasar. Suaranya itu menjadi ciri khas Soo Hyuk.

8. Pacar Lee Soo Hyuk

Masuk ke kehidupan percintaan dari Lee Soo Hyuk, ia sempat menjalin kisah dengan Kim Min Hee. Mereka bertemu petama kali pada Juli 2008. Namun hubungan mereka harus kandas pada 2010 karena alasan kesibukan yang dimiliki keduanya sehingga kurangnya waktu bersama.

Putus dari Kim Min Hee, Soo Hyuk sempat dikabarkan berkencan dengan aktris Hara. Mereka disebut hang out beberpa kali di Jepang, namun keduanya membantah rumor tersebut.

Nah itu tadi sekilas profil dari Lee Soo Hyuk, si ganteng yang memiliki suara seksi. Apakah kamu termasuk yang menikmati akting Soo Hyuk di drama Korea terbarunya, Doom At Your Service?



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)