5 Fakta Doom at Your Service, Drakor Terbaru Park Bo Young dan Seo In Guk

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 07 Mei 2021 17:11 WIB
Drakor Terbaru Mei 2021, Doom at Your Service Foto: dok tvN
Jakarta -

Drama Korea Doom at Your Service segera tayang untuk menggantikan penayangan Navillera. Penggemar drama Korea pun dapat menantikan chemistry dua pemain kenamaan, Seo In Guk dan Park Bo Young.

Doom at Your Service akan menandai comeback Seo In Guk setelah absen selama tiga tahun, sebagai pemeran utama. Saat menghadiri konferensi pers, sang aktor mengaku terpikat dengan karakternya sebagai utusan 'antara dewa dan manusia'.

Drama Korea Doom at Your Service mengisahkan pertemuan Tak Dong Kyung (pemain Park Bo Young) dengan Myul Mang (pemain Seo In Guk), hingga menandatangani kontrak 100 hari untuk mempertaruhkan nyawanya.

Park Bo Young dikisahkan sebagai editor web novel yang bekerja keras sejak orang tuanya meninggal. Sementara itu, Seo In Guk tiba-tiba datang dalam kehidupannya dan hidup tanpa passion.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Doom at Your Service dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat pula menonton drakor ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Berikut 5 fakta drama Korea Doom at Your Service yang akan tayang mulai 10 Mei 2021:

1. Telah Dinantikan Park Bo Young dan Seo In Guk

Saat menghadiri konferensi pers drama Korea Doom at Your Service, Park Bo Young mengaku telah menduga dirinya akan dipertemukan dengan Seo In Guk.

Doom at Your ServicePark Bo Young dan Seo In Guk dalam drama Korea Doom at Your Service Foto: dok. tvN

"Saat mendengar aktor yang akan menjadi lawan mainku, tanggapanku adalah 'Kupikir kita akan bertemu suatu hari nanti, tapi sekarang kita akhirnya bertemu'," ungkap Park Bo Young, Kamis (6/5/2021) seperti dilansir dari News1.

Seo In Guk mengatakan hal senada, dan menduga keduanya akan dipertemukan dalam satu project. Ia bahkan pernah menjadi cameo drama Korea yang dibintangi Park Bo Young, Oh My Ghost.

2. Mengangkat Kisah Cinta Segitiga yang Kompleks

Drama Korea Doom at Your Service juga menampilkan kisah cinta segitiga yang pelik antara Lee Soo Hyuk, Shin Do Hyun, dan Kang Tae Oh. Saat menghadiri konferensi pers, Lee Soo Hyuk pun menjelaskan daya tarik dari drakor yang dibintanginya.

Doom at Your ServiceLee Soo Hyuk, Shin Do Hyun, dan Kang Tae Oh Foto: dok. tvN

"Ada dua hubungan yang menurutku menjadi aspek menyenangkan dari drama kami. Dong Kyung dan Myul Mang, serta romansa Joo Ik, Hyun Kyu, dan Ji Na," ungkap pemeran ketua tim editorial bernama Joo Ik itu.

3. Peran Pertama Nam Da Reum Sebagai Anak SMA

Penggemar drama Korea pasti sudah tak asing dengan sosok Nam Da Reum, yang jadi Nam Do San muda di Start Up. Aktor berumur 18 tahun ini memang 'langganan' jadi versi muda pemeran utama pria.

Doom at Your ServiceNam Da Reum dalam drama Korea Start Up Foto: dok. tvN

Untuk pertama kalinya, Nam Da Reum akan berperan sebagai anak SMA lewat drama Korea Doom at Your Service. Ia berperan sebagai Park Young Eun, penulis novel terkenal 'Life Story'.

4. Soundtrack Diisi oleh TXT Hingga Baekhyun EXO

Drama Korea Doom at Your Service akan diiringi soundtrack yang dibawakan sejumlah penyanyi kenamaan. Sang aktor, Seo In Guk bahkan turut andil dan menyumbangkan sebuah lagu.

Penonton drama Korea Doom at Your Service dapat menantikan lagu dari TXT, Ailee, Gummy, Davichi, hingga Baekhyun EXO.

5. Ketiga Kalinya Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk Dipertemukan

Menariknya, ini adalah kali ketiga Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk dipertemukan dalam satu project. Keduanya membintangi drama Korea High School King dan film terbaru yang akan segera tayang, Pipeline.

Doom at Your ServiceSeo In Guk dan Lee Soo Hyuk dalam drama Korea High School King Foto: dok. tvN

Lee Soo Hyuk bahkan tak menyangka keduanya akan dipertemukan kembali. "Aku tidak dapat membayangkan kami akan melakukan tiga project bersama," ungkap bintang Doom at Your Service itu.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)