Vera Wang Ungkap Rahasia Tubuh Langsing di Usia 71 yang Sempat Bikin Heboh

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 13 Nov 2020 10:14 WIB
Desainer Vera Wang Foto: Dok. instagram.com/verawang
Jakarta -

Beberapa bulan lalu Vera Wang mengejutkan internet dengan penampilannya ketika mengenakan sport bra yang mengekspos tubuh atletis desainer Amerika tersebut. Banyak orang yang terkejut terlebih dengan fakta bahwa wanita itu sudah berusia 71 tahun. Dalam wawancara terbaru, Vera Wang pun mengaku syok dengan reaksi netizen dengan foto-foto seksinya.

"Aku benar-benar syok. Sejujurnya, tujuan asli dari foto itu adalah untuk menunjukkan klip rambut yang aku pakai. Dan klip rambut itu tidak terlalu menonjol di gambar. Jadi kami harus benar-benar meminimalisir apapun yang aku gunakan dan fokus pada rambut dan klip-klip kristal itu. Fakta bahwa itu (pindah) menjadi atasan olahraga Palm Angels itu sangat gila," ungkapnya kepada People.

Selama puluhan tahun Vera Wang menjadi orang balik layar yang membuat penampilan banyak wanita menawan. Sebelumnya ia juga pernah menjadi editor di Vogue dan bertanggung jawab membuat halaman-halaman majalah terlihat stylish. Karenanya, Vera Wang selalu merasa ia bukan orang depan layar.

"Aku selalu berpikir bahwa dirinya adalah seorang kreator dan bukan subyek. Jadi itu cukup mengejutkan. Aku tidak berbohong," tambahnya.

Berbagai media memberitakan bagaimana desainer tersebut menjaga tubuhnya bukan hanya sehat dan langsing tapi berotot di usia matang. Vera Wang pun akhirnya mengungkap rahasianya yang memang adalah berolahraga.

"Aku dulu atlet elite di masa mudaku. Aku figure skater kompetitif Amerika Sekitar dan seorang penari Balanchine School of American Ballet. Aku pikir ketika kamu menghabiskan 16 tahun hidupmu beraktivitas fisik, ada semacam hal yang tinggal bersamamu. Ada memori otot karena itu," ujar Vera Wang.

Selama pandemi Corona, Vera Wang mengaku mengalihkan kecemasannya pada olahraga dan jadwal tidur yang sehat. "Tidur adalah kunci bertahan di perusahaan yang berkembang, mengurus dua anak. Aku pikir aku tidak akan ada kalau tidak bisa tidur. Aku harus istirahat karena aku pikir itu adalah sumber regenerator. Jadi tidur adalah bagian besar dan tentu saja vodka," kata ibu dua anak itu.

(ami/ami)