Viral Gadis Cilik Usia 10 Tahun Punya Perut Six Pack, Bikin Wanita Dewasa Iri

Hestianingsih - wolipop Jumat, 05 Jun 2020 06:00 WIB
Lyza Brooks Mosier Lyza Brooks Mosier. Foto: Instagram/@lyzabrooks
Jakarta -

Pesenam cilik ini viral dan bikin banyak wanita dewasa iri karena bentuk tubuhnya. Di usia 10 tahun, Lyza Brooks Mosier, memiliki tubuh kekar dan kencang, plus perutnya rata dengan otot six pack.

Penampilan tubuh Lyza pun jadi perhatian di media sosial. Ia mencuri perhatian dengan foto-foto yang memperlihatkan perut berotot hasil dari latihan intens yang dilakukan secara rutin.

Lyza Brooks Mosier sudah tertarik dengan dunia olahraga sejak balita. Impiannya adalah memiliki bentuk tubuh yang bagus dan pada usia 4 tahun, gadis asal Georgia, Amerika Serikat, ini mulai latihan senam dengan serius.

Lyza Brooks MosierLyza Brooks Mosier punya perut six pack yang bikin netizen kagum. Foto: Instagram/@lyzabrooks


Setiap pagi pukul 5.30, Lyza latihan senam sekitar enam jam sehari, lima hari seminggu. Ibunya mengatakan bahwa latihan itu dilakukan atas motivasinya sendiri. Bukan karena suruhan atau tekanan dari orangtua.

"Lyza benar-benar termotivasi untuk jadi yang terbaik dari yang terbaik. Dia ingin menggapai mimpinya dengan bangun pukul 5:30 setip pagi untuk latihan. Kami juga membuat tempat senam di gudang di mana dia akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk olahraga," kata ibu Lyza, Jill, seperti dikutip dari Oddity Central.

Jill mengatakan bahwa Lyza memang merupakan anak yang aktif sejak kecil. Tapi kecintaannya pada olahraga muncul setelah mengikuti kelas fitnes saat liburan musim panas tahun lalu.

Lyza Brooks MosierLyza Brooks Mosier suka senam sejak usia balita. Foto: Instagram/@lyzabrooks


Dia mengaku bahwa olahraga keras yang rutin dijalaninya bukan karena paksaan orangtua. Tapi Lyza sendiri lah yang ingin memacu dirinya sendiri untuk latihan lebih dan lebih keras lagi demi mencapai target. Ambisinya ini pun membuat banyak orang kagum dan terinspirasi.

"Dia senang mendengar bahwa dirinya menjadi inspirasi bagi orang lain. Meski begitu ada saja orang-orang jahat yang bilang kalau kami seharusnya tidak memaksanya latihan terlalu keras. Tapi saya memastikan, kami tidak ada keterlibatannya dengan ini. Saya punya empat anak dan Lyza memohon-mohon untuk olahraga," tuturnya.

Meskipun mengundang kekhawatiran dari netizen karena tubuh Lyza yang sangat berotot di usia sangat dini, hal itu tidak mengendurkan semangatnya, untuk tetap latihan. Ia bahkan punya partner latihan yang juga seumuran dengannya.



Simak Video "Kisah Nabi Muhammad-Islampedia Siap Temani Harimu di Bulan Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)