Diet dengan Puasa, Jude Law Menikmati Rasanya Kelaparan

Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Jan 2020 18:18 WIB
Jude Law diet OCD dengan puasa 16 jam. Foto: Getty Images
Jakarta -

Jude Law kini menjalani diet dengan metode intermittent fasting, atau di Indonesia dikenal dengan sebutan OCD (Obsessive Corbuzier's Diet). Bintang film 'Sherlock Holmes' ini mengikuti diet dengan jendela makan 16:8.

Artinya dalam 24 jam, Jude Law hanya makan selama 8 jam dari siang hingga pukul 20.00. Sisa 16 jam lainnya, aktor 47 tahun ini puasa makan dan hanya minum air putih.

Puasa 16 jam ternyata dijalani Jude Law dengan suka cita. Bukannya kelaparan, ia justru senang ketika membiarkan dirinya sendiri kelaparan.

Diet dengan Puasa, Jude Law Menikmati Rasanya KelaparanJude Law di premier film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Foto: Getty Images


Ternyata alasannya di luar dugaan. Jude Law menahan lapar hingga 16 jam, agar ketika tiba waktunya makan, dia bisa melahap hidangan enak dan besar.

"Aku suka membatasi apa yang aku makan, membiarkan diriku kelaparan dan hanya minum air putih dan sayur-sayuran," kata Jude Law.


Lalu ketika jendela makan 8 jam akhirnya datang, berarti dia bisa makan apapun yang disukainya.

"Lalu aku akan makan hidangan yang banyak, mencoba berbagai makanan dan wine. Maksudku, kita hanya hidup sekali, kan?" ujarnya.



Simak Video "Cerita Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 23 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)