Wanita Ini Jadi Sensasi karena Ajarkan Yoga Tanpa Busana

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 26 Jun 2019 15:05 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Tasmania - Yoga dipercaya bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan jasmani tetapi juga mental dan pikiran. Namun, bagaimana jika olahraga yang dikenal sebagai meditasi ini dilakukan dengan tanpa busana?

Ahli yoga Rhyanna Watson jadi sensasi setelah mengklaim bahwa olahraga tanpa pakaian membantu merasa lebih bebas dan lebih percaya diri. Ia pun adalah orang yang sangat percaya dengan teori ini dan aktivitas yoga tanpa busana yang dilakukannya telah mengubah hidupnya.



Influencer asal Tasmania ini secara kebetulan menemukan cintanya pada yoga tanpa busana. Awalnya Rhyanna menanggalkan seluruh pakaiannya saat yoga untuk memeriksa apakah posturnya benar ketika dia melakukan gerakan rumit. Namun, eksperimen ini terus memicunya hingga akhirnya memilih yoga tanpa berpakaian.

"Aku perlu melihat otot bekerja untuk memahami bagaimana mengaktifkannya dan membangun koneksi otot pikiran untuk latihan. Dalam proses melakukan ini, aku juga menemukan kebebasan dan cinta di tubuhku untuk semua yang bisa dilakukannya sebagai alat untuk bergerak," kata Rhyanna seperti dikutip dari Daily Star.

Rhyanna Watson jadi sensasi karena yoga tanpa busanaRhyanna Watson jadi sensasi karena yoga tanpa busana Foto: Instagram


Wanita berusia 35 tahun ini mengatakan yoga tanpa busana telah membantunya mencapai puncak kebugaran. Dalam upaya menginspirasi orang lain untuk mengikuti jejaknya, Rhyanna membuat akun Instagram sendiri. Meskipun fotonya sensual, ia mengklaim bahwa itu tidak dilakukan secara seksual.

"Pose yoga saya hanya dilakukan sebagai seni. Seni dimaksudkan untuk membuat seseorang merasa, tidak terlihat dengan cara tertentu atau membangkitkan perasaan tertentu. Saya menggunakan fotografi sebagai rasa ekspresi bagi saya dan postur tubuh saya untuk memahami postur yoga dengan lebih baik," terangnya.



Guru yoga dan pelatih pribadi ini sering mendapat komentar yang tak menghormatinya tentang fotonya. Namun, dia menegaskan gambar-gambarnya adalah ekspresi dari seninya. (agm/hst)