Pengalaman Wanita yang Coba Diet Ala Jennifer Lopez, Merasa Menyedihkan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Mar 2019 13:15 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Untuk bisa menurunkan berat badan dengan efektif dan efisien, banyak orang mencoba berbagai jenis diet. Tak sedikit yang mencoba diet ala selebriti. Seorang blogger fitness pun melakukan tantangan diet 10 hari yang dilakukan Jennifer Lopez atas permintaan dari sejumlah pengikutnya di media sosial. Ia pun mengungkap pengalamannya yang kurang menyenangkan.

Jennifer Lopez dan sang pacar Alex Rodriguez mempopulerkan sebuah metode diet. Untuk melakukan ini, Anda dilarang untuk makan karbohidrat dan gula. Cara menurunkan berat badan tersebut memang cukup ekstrem apalagi harus diterapkan secara ketat. Hanya mencoba 10 hari, wanita bernama Keltie O'Connor itu mengaku merasa lemah dan tidak menyedihkan.

[Gambas:Instagram]

Bagaimana tidak, untuk menjalani diet ini Anda perlu benar-benar makan sehat. Makanan-makanan yang tidak boleh dikonsumsi selama diet antara lain, sayur bertepung, makanan olahan susu, buah, biji-bijian, pemanis, soda, alkohol, makan yang dipanggang, saus dengan tambahan gula, dan permen.

Selama menjalani diet ketat ala Jennifer Lopez ini, Keltie mengaku turun tiga pounds atau 1,3 kg pada hari ketiga. Meski begitu, ia mengaku merasa lemah karena hanya mengonsumsi protein dan sayuran.

[Gambas:Instagram]

"Aku merasa lemah pagi ini, yang mana menyebalkan. Aku mencoba untuk makan cukup kalori tapi itu sulit ketika hanya sayur dan protein. Aku merasa terkuras dan aku merasa pusing. Aku merasa seperti mabuk," kata Keltie di video YouTube-nya.

Hal tersebut tentu menjadi masalah bagi Keltie karena ia ingin tetap beraktivitas dengan baik dan berolahrga. Namun ia malah merasa energinya terkuras karena kurang kalori. "Kamu harus mengisi tubuhmu. Karbohidrat sangat penting. Tubuhmu butuh karbohidrat. Ini sulit ketika kamu benar-benar aktif. Ini tidak baik untuk seseorang yang aktif," tambahnya.

Di hari terakhir menjalani diet Jennifer Lopez ini pun,Keltie merasa menyedihkan dan senang akhirnya hal tersebut berakhir.
(ami/ami)