Makan 2 Burger dalam Seminggu, Ini Cara Gigi Hadid Jaga Bentuk Tubuh

Hestianingsih - wolipop Jumat, 07 Agu 2015 15:19 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Gigi Hadid bisa dibilang menjadi salah satu model yang bersinar saat ini. Wajah model asal Amerika ini kerap menghiasi berbagai runway fashion desainer dunia, majalah juga iklan kampanye brand ternama.

Berprofesi sebagai model, tentu Gigi harus menjaga tubuhnya agar selalu langsing dan berat badannya ideal. Siapa sangka, alih-alih diet ketat, wanita berusia 20 tahun ini justru suka makan burger.

Model yang juga brand ambassador Guess ini mengaku sering makan cheeseburger lebih dari satu kali seminggu. Ia tak khawatir tubuhnya akan menggemuk akibat makan makanan cepat saji karena diimbangi dengan rajin olahraga.

"Saya suka makan dua cheeseburger dalam seminggu," ujarnya seperti dikutip dari Female First.

Baca Juga: 50 Inspirasi Gaya Hijab Selebgram

Gigi mengatakan ketika sedang tidak disibukkan dengan kegiatan modelling-nya, ia akan memanjakan diri dengan makanan enak dan tidak terlalu memedulikan diet ketat. Hal itu diungkapkannya saat siaran di radio Sydney, Nova 96.9 FM.

"Terkadang ada pekerjaan yang mengharuskan aku hanya fokus untuk makan makanan sehat dan lebih rajin fitnes. Tapi selama aku rajin olahraga aku tidak khawatir makan dua cheeseburger dalam seminggu," tutur sahabat penyanyi Taylor Swift ini.

Dunia olahraga memang sudah cukup dekat dengan Gigi sejak remaja. Gigi aktif sebagai pemain voli selama 12 tahun, ia juga suka menunggang kuda. Selain itu pemilik nama asli Jelena Noura Hadid ini juga olahraga tinju setiap hari.

Kepada Pop Sugar, Gigi pun memberikan tips agar tubuh tetap sehat dan langsing seperti dirinya. "Yang paling penting menurut saya adalah makan sehat untuk tetap sehat, dan sesekali 'cheating' agar kamu tetap 'waras'," ujar wanita yang gemar makan burger dan kentang goreng ini.

(hst/hst)