ADVERTISEMENT

YSL Rilis Kotak untuk Simpan Makanan Sisa Restoran, Harganya Bikin Elus Dada

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 06 Jan 2023 08:00 WIB
Kotak makanan sisa YSL Kotak makanan sisa dari YSL. Foto: Dok. YSL
Jakarta -

Membawa pulang makanan sisa yang tidak habis saat makan di restoran bukanlah hal memalukan. Langkah ini justru bisa membantu mengurangi limbah makanan dan menyelamatkan lingkungan.

Terlebih lagi, kini kamu bisa membungkus makanan sisa di restoran dengan gaya, menggunakan kotak khusus dari Saint Laurent ini. Bukan kotak kertas biasa, tapi kotak makanan mewah berlapis kulit.

Saint Laurent dan Direktur Kreatif Anthony Vaccarello baru saja merilis kotak makanan dengan gaya stylish nan mewah. Kotak itu menyerupai kotak pembungkus makanan dari kertas yang banyak disediakan restoran pada umumnya. Hanya saja, material yang digunakan semuanya premium.

Kotak makanan sisa YSLKotak makanan dari YSL. Foto: Dok. YSL

Kotak makanan ini berlapis kulit dengan motif emboss monogram YSL. Terdapat pula logo YSL dari metal pada bagian depannya.

Material yang digunakan adalah kulit sapi muda dengan tekstur lembut memberi kesan elegan. Setiap kotak dipercantik liner berbahan suede yang menambah kesan mewah.

Kotak makanan sisa YSLKotak makanan dari YSL. Foto: Dok. YSL

Kotak pembungkus makanan dari Saint Laurent ini terdiri dari dua warna monokrom. Pilihannya ada cokelat dan hitam.

Untuk membeli kotak makanan sisa eksklusif ini, tentu kamu perlu merogoh kocek agak dalam. Saint Laurent menawarkan kotak ini dengan harga USD1,890 atau sekitar Rp 29,5 juta. Tertarik?



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)