Gaya Perdana Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Red Carpet Setelah Lamaran

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 16 Jan 2022 13:04 WIB
Megan Fox arrives at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Megah Fox dan Machine Gun Kelly. (Foto: AP/Evan Agostini)
Milan -

Fashion show Dolce & Gabbana baru-baru ini kedatangan tamu spesial. Mereka adalah Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

Sejoli ini muncul di peragaan koleksi Dolce & Gabbana Men's F/W23 yang digelar di Milan, Italia, pada Sabtu (15/1/2022). Penampilan ini menjadi yang perdana setelah Megan Fox dilamar Machine Gun Kelly beberapa hari sebelumnya.

Di acara tersebut, Megan Fox tampil seksi seperti biasanya. Kali ini, look yang terinspirasi dari lingerie diandalkan oleh bintang 'Transformers' tersebut. Busananya terdiri dari tank top berbahan lace yang transparan sebagai luaran bra hitam, berpadu dengan celana kulit hitam yang ketat.

[Gambas:Instagram]



Lalu gayanya kian disempurnakan dengan sabuk dan choker bling-bling. Tidak ketinggalan, handbag dan pointed heels kulit yang mengilap.

Tak kalah stylish, Machine Gun Kelly berbalut setelan dengan jas double-breasted yang bertabur kristal from head to toe karya duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Tindikan di bibir ikut melengkapi gaya rocker mantan rapper itu.

Seperti dikabarkan E! News, Machine Gun Kelly yang bernama lengkap Colson Baker, tak sekadar hadir sebagai tamu. Pelantun 'Bloody Valentine' itu menjadi penyanyi pembuka acara sekaligus berjalan sebagai model di catwalk.

[Gambas:Instagram]



Pada Kamis (13/1/2022), Megan Fox mengunggah sebuah video di Instagram yang memperlihatkan momen sang kekasih melamarnya. Aktris 35 tahun itu tampak terkejut saat melihat Machine Gun Kelly berlutut di hadapannya sambil memegang sebuah kotak cincin.

Saat momen yang diketahui terjadi dua hari sebelumnya itu, Machine Gun Kelly mempersembahkan sebuah cincin spesial yang dirancang khusus oleh desainer perhiasan Stephen Webster. Cincin bertakhtakan dua batu kelahiran keduanya: berlian untuk Machine Gun Kelly dan zamrud untuk calon istrinya tersebut.

Dua batu berbentuk pir disatukan di atas badan cincin magnetik sehingga membentuk seperti hati.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly pertama kali bertemu di lokasi syuting film indie berjudul 'Midnight In The Switchgrass' pada Maret 2020. Setelah pertemuan pertama itu, hubungan keduanya semakin dekat. Mereka pun sempat liburan bersama ke Calabasas.

Meskipun masih dalam proses perceraian dengan mantan suaminya, Brian Austin Green, Megan Fox tak ragu untuk memamerkan kemesraannya dengan Machine Gun Kelly di depan publik.

Jika keduanya menikah nanti, ini akan jadi pernikahan kedua bagi Megan Fox dan yang pertama untuk Machine Gun Kelly.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)