ADVERTISEMENT

Pertunangan 'Horor' Megan Fox & Machine Gun Kelly: Minum Darah Masing-masing

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 14 Jan 2022 16:45 WIB
Megan Fox dan Machine Gun Kelly Foto: Instagram/@meganfox
Jakarta -

Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengumumkan pertunangan mereka di Instagram baru-baru ini. Dalam ritual pertungannya, keduanya saling meminum darah.

Megan membagikan video saat Machine Gun melamarnya. Rapper 31 tahun itu bersimpuh di depan sang kekasih dengan mengajukan pertanyaan tentang pernikahan. Megan kemudian ikut bersimpuh di hadapan Machine Gun dan tentu saja menerima lamaran tersebut.

"Bagaimanapun satu setengah tahun setelahnya, dalam perjalanan bersama, dan lebih banyak tertawa dibanding apa yang kubayangkan, dia memintaku untuk menikahinya. Dan sepanjang hidupku sebelum ini, dan sepanjang hidupku selanjutnya, aku mengatakan iya... dan kami saling meminum darah masing-masing. 1.11.22," tulis Megan Fox di Instagram.

Pertunangan mereka tersebut pun jadi viral karena saling meminum darah. Ritual minum darah tersebut dianggap aneh dan kontroversial.

Megan Fox dan Machine Gun KellyMegan Fox dan Machine Gun Kelly Foto: Instagram/@meganfox

"Pasangan ini harus dipenjara, aku sangat serius," ungkap netizen di Twitter.

"Apakah Megan Fox bilang dia dan MGK minum darah satu sama lain.. Sekarang permisi aku mau muntah," tulis lainnya.

Machine Gun Kelly memberikan cincin dengan harga ratusan juta dollar. Cincin pertunangan itu dibuat khusus oleh desainer perhiasan Stephen Webster.

Cincin bertatahkan dua batu kelahiran keduanya: berlian untuk Machine Gun Kelly dan zamrud untuk calon istrinya tersebut. Dua batu berbentuk pir disatukan di atas badan cincin magnetik sehingga membentuk seperti hati.

Menurut pakar batu mulia Olivia Landau, cincin berhiaskan dua batu memang sedang populer dalam dua tahun belakangan ini. Cincin tunangan Megan Fox sendiri ditaksir bernilai Rp 715 jutaan hingga Rp 1 miliar, tergantung dari kualitasnya.



Simak Video "Ratu Margrethe II Hapus Gelar Bangsawan Cucunya, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)