Jangan Saltum, 4 Ide Outfit saat Kencan Pertama untuk Pikat Si Doi

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Sabtu, 13 Nov 2021 19:46 WIB
Shutterstock Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Sebelum masuk ke hubungan yang lebih serius, kamu dan dia pasti melalui momen kencan pertama. Kencan pertama alias first date jadi waktu yang spesial karena bakal menjadi kesan pertama kepada pasangan.

Jika kesan baik yang ditangkap si dia, maka bisa jadi hubungan kalian bakal berjalan mulus. Untuk itu, kamu wajib tampil menawan agar bisa semakin memikat hatinya. Hindari memakai gaya yang berlebihan, apalagi sampai salah kostum atau saltum. Mengutip The Every Girl ini dia inspirasi outfit yang pas untuk kencan bersama gebetan.

Menikmati Kopi di Cafe

Cafe sering dijadikan tempat untuk kencan. Kamu bisa menikmati secangkir kopi sambil mengobrol biar makin dekat. Saat ke cafe, pilihlah gaya yang santai. Outfit basic seperti jeans dan kaos merupakan opsi terbaik.

Padukan dengan sneaker untuk menampilkan sisi easy going kamu. Buat yang ingin tampil feminin, coba deh mix and match t-shirt favorit dengan denim overall dress untuk mengelevasi penampilan.

Date Sepulang Kantor

Dia ngajak kencan sepulang kantor, gimana ya? Jangan panik dulu, kamu tetap bisa tampil stunning kok. Karena kamu akan langsung pergi ke tempat kencan selepas bekerja, maka pilih outfit yang profesional namun tetap menawan. Misalnya saja tee yang dipadupadankan dengan blazer dan jeans.

Pilih warna blazer yang lembut, seperti cream atau warna pastel lainnya untuk look yang manis. Kemudian lengkapi dengan heels warna senada.

Piknik di Taman

Sejak pandemi melanda, rasanya kebanyakan orang memilih lokasi outdoor untuk kencan bersama gebetan. Nah, kamu bisa menyesuaikan outfit dengan tempat nge-datenya. Kenakan midi dress agar semakin menampilkan sisi feminin. Jangan lupa lengkapi dengan aksesori seperti hair piece dan kalung dengan model simple.

Atau bisa juga dengan dress ala-ala vintage. Dress model vintage ini cocok banget dipadukan dengan flat shoes. Kombinasi ini akan menghadirkan penampilan yang berkesan terutama buat si dia.

Fancy Dinner

Doi ngajak pergi makan malam di restoran? Kalau gitu slip dress menjadi pilihan terbaik untuk kamu kenakan. Dress ini akan memancarkan aura seksi dan chic di saat yang bersamaan. Kamu bisa memberikan kesan yang beda dengan menambahkan outer. Tampilan satu ini paling cocok dengan strap heels ditambah perhiasan berlian, yang membuatmu tampak manis tanpa kesan berlebihan.

Nah dengan outfit yang tepat, dijamin kamu bisa meninggalkan kesan yang baik di mata pasangan. Plus, siapa tahu kisah cintamu bisa berlanjut hingga berpacaran bahkan ke tahap yang lebih serius.

Seperti yang dialami oleh Asmara dan Banyu yang merupakan tokoh dalam short movie yang diproduksi oleh Frank & co. Dulu mereka adalah sahabat dekat. Namun seiring berjalannya waktu timbul benih-benih cinta hingga keduanya pun memutuskan untuk berpacaran. Untuk tahu kelanjutannya, yuk tonton short movie nya di sini!

Short movie ini merupakan rangkaian dari kampanye #NyatakanDenganFranknCo. Lewat kampanye ini, Frank & co. ingin melengkapi setiap momen menyatakan rasa kamu. Sebab perasaan yang besar perlu dinyatakan dengan cara yang besar juga. Untuk segala isi hatimu, Nyatakanlah dengan perhiasan berlian dari Frank & co.

Bangle TrilogyBangle Trilogy Foto: Dok. Frank & co.

Frank & co menghadirkan ragam koleksi perhiasan berlian asli, mulai dari cincin berlian, anting, hingga liontin berlian dan kalung berlian mewah yang cocok dijadikan ide hadiah untuk orang tersayang. Salah satunya bangle Trilogy. Bangle ini memiliki tampilan kekinian sehingga cocok menjadi pelengkap gaya yang klasik dan elegan. Selain itu ada juga koleksi liontin berlian asli Peony yang desainnya terinspirasi dari keindahan bunga peony sebagai lambang cinta dan kemakmuran.

(akn/ega)