Aslinya Imut, 4 Kpop Idol Ini Makin 'Badass' dengan Makeup

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 16:13 WIB
Jennie BLACKPINK Foto: dok. Elle Korea
Jakarta -

Para idol Kpop kerap membuat fans histeris karena penampilan badassnya di atas panggung. Ini didukung juga dengan gaya makeup, mulai dari foundation, highlighter dan lipstik yang on fleek.

Namun, tahukah kamu ternyata makeup memang bisa membuat tampilan seseorang berubah total. Karena aslinya beberapa idol ini justru terlihat imut dan makin muda saat bare face alias tanpa riasan. Mengutip Koreaboo, ini dia deretan idol yang tampil garang, padahal aslinya imut banget. Ada biasmu?

1. Chaeyoung (TWICE)

Chaeyoung merupakan rapper TWICE yang kerap menarik perhatian penggemar. Tak hanya berbakat, ia juga dinilai memiliki pesona tak biasa. Beberapa kali, Chaeyoung membuat penggemar takjub dengan wajah polosnya. Dia terlihat lebih imut dan menawan, ditambah matanya yang besar.

Namun beda cerita saat di atas panggung, Chaeyoung kerap tampil on point dengan makeup bold. Riasannya cenderung mengarah ke warna-warna vibrant yang mencolok. Selain itu, dia juga fokus pada pemakaian eyeliner yang semakin mengeluarkan aura bintangnya.

2. Jennie (BLACKPINK)

Siapa yang tidak kenal Jennie? Member BLACKPINK ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak malu tampil tanpa makeup. Tak jarang, ia bahkan mengunggah foto polosnya di akun media sosial. Kendati demikian, BLINK tetap memuji visual bare face-nya yang menawan.

Namun siap-siap untuk dibuat pangling dengan penampilan Jennie di atas panggung. Sebagai idol Kpop ia tampil totalitas dengan outfit dan makeup yang cetar. Jennie memiliki ciri khas makeup yang bold dan dramatis. Utamanya untuk area mata, ia sering terlihat memakai warna eyeshadow mencolok. Sebut saja ketika era How You Like That yang ikonik banget!

3. Ryujin (ITZY)

ITZY menjadi salah satu grup populer di Korea Selatan. Penampilan para member selalu bikin jatuh hati. Tak terkecuali Ryujin. Ia sering mencuri perhatian netizen karena tetap memukau meski tanpa makeup.

Beda halnya saat tampil on stage. Bak sihir, Ryujin langsung bertransformasi dari soft girlfriend material menjadi girl crush charm dengan penampilan serba glamor. Untuk makeup, dia lebih menyukai gaya smoky yang bold. Terkadang, Ryujin bahkan menambahkan semacam manik-manik ataupun glitter untuk membuat looks-nya semakin stunning!

4. Hwasa (MAMAMOO)

Bicara soal penampilan bold dan menonjol, tentu nama Hwasa tidak boleh dilewatkan. Anggota termuda MAMAMOO ini selalu tampil berani, mulai dari kostum hingga riasan wajah. Eye makeup-nya identik dengan model cat eye yang semakin menonjolkan kesan seksi. Untuk lipstik Hwasa senang bereksperimen, dia pernah tampil dengan lipstik nude, merah terang, bahkan ungu.

Namun jangan salah, wajah natural tanpa makeup Hwasa juga sukses membuat kita terkagum dengan pesonanya. Kulitnya glowing dan dia pun terlihat segar dan lebih muda.

Nah, apakah kamu berani tampil beda dengan makeup juga seperti mereka? Jika ya, maka perhiasan dari MONDIAL ini wajib jadi pelengkap gaya. Apalagi saat ini MONDIAL mengeluarkan koleksi spesial anniversary nya yang unik dan mewah. Mengusung konsep "I'm Different", setiap koleksi MONDIAL pastinya mampu membuat penampilanmu lebih menarik dan menjadi pusat perhatian kapanpun dan dimanapun dirimu berada.

Salah satunya yaitu Jubilee series. Seri ini memiliki desain mewah yang terinspirasi dari deretan bintang di langit sehingga menambah kemegahan acara spesial.

Ada pula seri 'Lady Arc' yang berkonsep mahkota dan melambangkan bagaimana Mondial sangat mengindahkan setiap perhiasan yang dikeluarkannya. Dengan menggunakan potongan diamond marquise, desain perhiasan ini terlihat elegan dan mudah dipadupadankan dengan outfit maupun perhiasan lainnya.

Hilarity necklaceHilarity necklace Foto: dok. MONDIAL

Selain itu ada Hilarity Series yang memiliki tampilan eksklusif karena terbuat dari susunan berlian oval yang menawan. Serta ada seri The Gala yang mencerminkan keanggunan dengan desain cincin berlian berbentuk kipas dan seri Jovial dengan penggunaan diamond baguette yang tak kalah menawannya.

Selain kelima serinya, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

(akn/eny)