Camila Cabello Pingsan di Premier Cinderella, Pakai Gaun Hitam Dramatis

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 01 Sep 2021 13:45 WIB
Camila Cabello, a cast member in Camila Cabello di acara premier film 'Cinderella'. (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)
Los Angeles -

Camila Cabello begitu antusias menghadiri premier film pertamanya. Saking semangatnya, penyanyi 'Havana' itu dikabarkan pingsan.

Dikenal sebagai penyanyi, Camila Cabello akhirnya mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Film 'Cinderella' yang diproduksi oleh Amazon Prime menjadi debutnya sebagai seorang aktris.

Pemutaran perdana 'Cinderella' berlangsung di The Greek Theatre, Los Angeles, California, AS, Senin (30/8/2021). Camila Cabello pun tak mau melewatkan momen spesial tersebut dengan penampilan yang biasa-biasa saja.

Camila Cabello, a cast member in Camila Cabello di acara premier film 'Cinderella'. (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)

Sebuah gaun dengan bodice bertaburan kristal dan rok hitam yang menjuntai dramatis menjadi andalannya. Perempuan 24 tahun itu lalu menyempurnakan gayanya dengan anting berlian berdesain edgy dan sepasang high-knee boots hitam berbahan kulit.

"Ini adalah gaun Oscar de la Renta dan aku memakai boots tinggi ketat ini karena ingin menghadirkan nuansa putri raja rockstar. Jadi, itu ide di balik penampilan ini," kata Camila Cabello di karpet merah kepada Associated Press.

Terlepas dari penampilan yang memukau, Camila Cabello sempat mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Berdasarkan video dari Entertainment Today, Camila Cabello mengaku dirinya sempat pingsan sebelum tampil di atas panggung di dalam bioskop.

Camila Cabello, a cast member in Idina Menzel, Camila Cabello, dan Billy Porter di premier film 'Cinderella'. (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)

"Aku sebenarnya baru saja pingsan, tapi sekarang aku kembali dan siap membacakan pidatoku," ucap kekasih Shawn Mendes itu.

Di panggung, Camila Cabello tampak bersandingan dengan pemeran lainnya seperti Billy Porter dan Idina Menzel. Berbeda dari 'Cinderella' versi live-action produksi Disney, film ini dibuat dalam genre komedi-musikal.

'Cinderella' 2021 juga tak menampilkan sosok ibu peri lagi, melainkan Fabulous God-Mother atau Fab G. Uniknya lagi, karakter ini diperankan oleh seorang pria, yakni Billy Porter.



Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)