Penampilan Baru Camila Cabello dengan Rambut Bob, Makin Cantik & Imut

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Feb 2020 12:57 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Camila Cabello performs onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy ) Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Camila Cabello terkenal dengan rambut ala Rapunzelnya yang panjang terurai. Tapi dalam penampilan terbarunya, Camila terlihat berbeda dengan rambut yang lebih pendek.

Camila tampil dengan rambut bob pendek dengan jepit mutiara. Penampilannya itu ala wanita vintage era '40-an.


Dalam keterangan fotonya pelantun lagu Havana itu menjelaskan bahwa penampilannya itu dalam rangka pembuatan video klip terbarunya. Tampaknya rambut bobnya itu adalah wig.

[Gambas:Instagram]


"here's a picture behind the scenes of a music video that's coming out very very soon," penggalan keterangan fotonya di Instagram, Rabu (5/2/2020).

Camila tampaknya lebih suka dengan rambut panjang ikalnya. Rambut panjangnya itu diakuinya membuatnya percaya diri.


Rambut panjang ikalnya memang berhasil memberikan kesan seksi pada penampilannya. Tapi ternyata, rambut ikalnya adalah hasil perming.

"Aku melakukan perming, dan aku tidak pernah merasa percaya diri seperti sekarang. Aku sebenarnya punya rambut lurus, tapi selalu ingin berambut keriting," ujar Camilla dalam wawancaranya dalam rangka kerjasama dengan L'Oreal Paris.



Simak Video "Meski Tak Punya Tangan, Pria Ini Jago Banget Cukur Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)