Jihane Almira Memesona Bergaun Kristal di Penjurian Miss Supranational 2021

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Agu 2021 12:45 WIB
Jihane Almira Foto: dok. Instagram/@jihanealmira
Jakarta -

Jihane Almira membawa nama Indonesia di ajang kecantikan Miss Supranational 2021. Ajang kecantikan yang berlangsung di Polandia itu baru saja memasuki babak preliminary competition, Selasa (17/8/2021).

Dalam babak tersebut, finalis Puteri Indonesia 2020 yang berhasil meraih posisi runner-up 2 itu tampil menggunakan gaun mewah berwarna gold yang tampak berkilauan. Gaun rancangan desainer Monica Ivena itu berhiaskan ribuan kristal Swarovski.

Gaun bernama Golden Resilience itu dibuat mengikuti lekuk tubuh Jihane yang memang dirancang khusus untuk wanita 21 tahun itu. Dalam Instagramnya, Monica menjelaskan tentang inspirasi gaun tersebut.

"Terinspirasi oleh kepribadian Jihane yang cerah dan percaya diri. Mewakili Indonesia di Miss Supranational di masa pandemi Jihane menunjukkan kekuatan dan ketangguhan para wanita bangsa kita tercinta," begitu keterangan foto @monicaivena.

Jihane AlmiraJihane Almira Foto: dok. Instagram/@jihanealmira

Busana tanpa lengan tersebut tampak elegan sekaligus seksi. Bagian dada Jihane Almira tampak terbuka, namun ditutupi dengan bahan transparan. Sementara punggung Jihane terekspos dengan bagian belakang yang berpotongan rendah.

Penampilan mewah Jihane tersebut semakin anggun dengan anting menjuntai rancangan desainer Rinaldy Yunardi. Penampilan bintang Gossip Girl Indonesia itu pun menuai pujian.

"Kyle Jenner nya Indonesia." ungkap netizen.

"Cocok di panggung Supra yang remang remang jadi kelihatan gaunnya," tulis netizen lainnya.

"JIHANE PAS TAMPIL PAKAI GOWN INI KAYA ARTIS HOLLYWOOD LAGI JALAN DI RED CARPET," pujian lain dari netizen.

Jihane Almira telah berangkat ke Polandia dalam rangka berlaga di Miss Supranational 2021 sejak Juli. Dia mengikuti karantina terlebih dahulu pada 5 Agustus. Rencananya, acara grand final Miss Supranational 2021 akan digelar pada 21 Agustus 2021.



Simak Video "Pencapaian Jihane Almira di Miss Supranational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)