Terinspirasi dari Embun, Frank & co. Rilis Koleksi Perhiasan Dew Light

Inkana Putri - wolipop Jumat, 25 Jun 2021 19:50 WIB
Frank & co. Foto: Dok. Frank & co.
Jakarta -

Frank & co. kembali meluncurkan koleksi perhiasan wanita terbaru bertajuk 'Dew Light'. Melalui #DewLightCollection, Frank & co. ingin menyampaikan pesan positif tentang perubahan dan harapan baru kepada pemakainya dalam setiap produk yang dihadirkan.

Creative Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia mengatakan koleksi Dew Light mengambil inspirasi dari embun jernih yang menetes di atas daun. Adapun tetesan ini menjadi penanda hari baru yang telah dimulai dan memberikan kesegaran bagi jiwa. Keindahan tetes air pun terpancar sempurna dalam koleksi perhiasan wanita Dew Light yang terdiri mulai dari liontin berlian, cincin berlian hingga anting berlian.

"Koleksi perhiasan #DewLight didesain secara spesial dengan bentuk dan lekukan tetesan air yang menampilkan kesan anggun untuk menambah rasa percaya diri pemakainya. Kilau dari berlian yang ada pada koleksi perhiasan Dew Light dimaksudkan untuk menggambarkan perasaan damai dan tenang dalam hati ketika melihat embun-embun air yang jernih, suci dan murni sehingga dapat menjadi semangat baru dalam kehidupan kita semua," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (25/6/2021).

Lebih lanjut Tanya menjelaskan koleksi perhiasan Dew Light juga dirancang dengan teknologi komputerisasi mulai dari proses desain hingga produksi. Adapun teknologi ini mencakup alat-alat canggih yang digunakan dalam membuat desain cincin berlian wanita, liontin berlian dan anting berlian model terbaru dengan presisi yang luar biasa. Oleh karena itu, Dew Light dapat menjadi hadiah sebagai apresiasi bagi diri sendiri, atau hadiah untuk sahabat, pasangan, dan keluarga.

Mengusung desain klasik, koleksi Dew Light dapat dipakai sebagai perhiasan sehari-hari maupun acara resmi. Dew Light juga mengandung makna mendalam dalam desainnya sehingga berkesan berkesan sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Twilight Dew

Frank & co. Foto: Dok. Frank & co.

#TwilightDewSeries hadir dengan set perhiasan yang membuat pemakainya tampil menawan di berbagai acara. Liontin berlian model terbaru dari Twilight Dew ini dibuat dengan 1,555 gram emas bertahtakan 46 berlian.

Cincin berlian Twilight Dew juga tak kalah menakjubkan dengan 3,760 gram emas yang ditatah total 57 butir berlian penuh kilau. Ada juga anting berlian Twilight Dew yang dibuat dengan 3,939 gram emas ditatah 100 berlian indah.

Morning Dew

Frank & co. Foto: Dok. Frank & co.

#MorningDewSeries hadir dengan desain unik disconnected ring yang terbuat dari 4,230 gram emas dan 49 berlian. Morning Dew juga menghadirkan anting dengan 4,142 gram emas bertahtakan 78 berlian asli untuk mempermanis penampilan.

Midnight Dew

Frank & co. Foto: Dok. Frank & co.

#MidnightDewSeries dengan desain lekuk indah mempesona menggambarkan suasana tengah malam yang misterius dan mempesona. Cincin berlian Midnight Dew terbuat dari 3,577 gram emas bertahtakan 55 butir berlian. Sementara, anting berlian Midnight Dew terbuat dari emas putih 3,870 gram dan 82 butir berlian yang dapat mempercantik penampilan.

Koleksi perhiasan Dew Light dari Frank & co. tersedia mulai dari harga Rp 13,550 juta sampai Rp 26 juta. Dew Light juga sudah tersedia di toko-toko berlian Frank & co. seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Website Frank & co. dan follow Instagram Frank & co.

(akn/eny)