Baru Debut, aespa Jadi Brand Ambassador Pertama untuk Givenchy

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 11 Feb 2021 10:25 WIB
aespa Foto: Twitter aespa
Jakarta -

Banyak artis Korea, terutama para idol KPop, yang didaulat menjadi brand ambassador merek internasional. Yang terbaru adalah aespa, girlband pendatang baru di bawah agensi SM Entertainment yang ditunjuk sebagai model Givenchy. Terpilihnya grup beranggotakan empat orang tersebut sebagai wajah dari Givenchy pun jadi perbincangan karena mereka belum lama debut.

Baru saja diumumkan bahwa aespa menjadi brand ambassador terbaru sekaligus pertama untuk brand asal Prancis tersebut. Dalam postingan yang diunggah di Twitter resmi aespa disebut jika mereka adalah artis KPop pertama yang dipilih oleh sang creative director untuk menjadi wajah atau model Givenchy.



Dikatakan jika Matthew M. Williams terpesona dengan energi masing-masing individu. Girlband yang debut dengan lagu Black Mamba itu tentu berbangga bisa saja brand ambassador brand mewah sebagai sebuah grup.

"Ketika aku pertama kali melihat aespa, aku terpukau dengan energi setiap member. Baik sebagai grup maupun individu baik Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, aku bisa merasa individualitas dan gaya kuat dari masing-masing member, jadi aku langsung tahu mereka akan cocok dengan Givenchy, fashion aespa membeli warna tersendiri," kata Matthew.

aespaaespa Foto: Twitter

Kolaborasi aespa dengan Givenchy sendiri sudah terlihat sejak awal tahun. Ketika itu, masing-masing member tampak mengenakan busana dengan tulisan Givenchy yang menarik atensi. Tak disangka jika beberapa waktu kemudian aespa tampil sebagai modelnya. Dalam foto-foto iklan yang diunggah, Karina, Winter, Giselle, dan Ningning pun tampil memukau.

Terpilihnya sebuah grup sebagai brand ambassador merek fashion eksklusif memang jarang terjadi. Biasanya brand-brand terkenal hanya menggaet satu sosok saja yang dianggapnya paling cocok mewakili brand. Sebelum aespa, Givenchy sendiri pernah menggaet artis Korea lain sebagai model mereka. Untuk Givenchy Beauty, brand itu mendaulat Kang Daniel sebagai brand ambassador-nya.

(ami/ami)