Karina AESPA Tampil Menawan di Iklan Mobil Bareng Kai EXO

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 02 Nov 2020 18:14 WIB
karina aespa Foto: Youtube
Jakarta -

Karina AESPA atau Yoo Jimin telah mencuri atensi para penggemar KPop jauh sebelum dia debut. Ia semakin menjadi perhatian setelah dipastikan akan tergabung dalam girl group baru SM Entertainment. Baru-baru ini Karina pun mendapat pujian dari netizen karena pesonanya di sebuah iklan mobil bareng Kai EXO.

Karina AESPA yang akan segera debut bersama Winter, Ningning, dan Giselle lagi-lagi jadi topik hangat di kalangan fans KPop. Meski belum resmi debut, Karina sudah tampil dalam virtual showcase Hyundai yang baru saja diunggah ke YouTube. Dalam video yang menggaet Kai EXO sebagai model utamanya, wanita cantik tersebut terlihat ikut tampil bahkan menari bersama.

karina aespakarina aespa Foto: Youtube

Dalam iklan berdurasi 22 menit itu awalnya Kai dan Karina dipertemukan dalam sebuah lift sebelum mereka berjumpa lagi di hutan misterius. Di salah satu bagiannya, Karina AESPA yang tampil cantik dengan setelan blazer putih dan rambut dikuncir itu pun muncul. Ia juga sempat menunjukkan kemampuan menarinya secara solo sebelum berduet dengan Kai, kali ini menggunakan blus putih ramai ruffle dan celana pendek.

karina aespakarina aespa Foto: Youtube

Tak hanya sekilas, kehadiran Karina AESPA cukup spesial. Ia muncul hingga akhir iklan yang membuat idol yang pernah tergabung dalam SMROOKIES ini semakin diperbincangkan. Di berbagai forum, para penggemar memuji penampilan wajah dan tarinya. "Wajahnya sangat kecil," "Tahi lalatnya tampil sangat menawan," "Kecantikannya sangat unik," tulis mereka.

karina aespakarina aespa Foto: Youtube

Karina atau Yoo Jimin sudah lama diperbincangkan dan dinantikan debutnya. Idol tersebut tampaknya memang ditonjolkan SM Entertainment karena sebelumnya pernah juga tampil bersama Taemin dalam penampilan lagu WANT. Sayangnya, sebelum ini Karina juga sempat mendapat rumor bahwa ia berkelakukan buruk yang sudah dibantah oleh SM Entertainment.

Dalam beberapa skrinsut chat yang beredar, Karina dituduh menghina senior-seniornya. Dari percakapan tersebut, ia dituduh mengejek para personel boy group kenamaan yang disebut jelek hingga tidak lagi terkenal. Saat membicarakan rencana debut, trainee yang sempat ramai disebut sebagai Karina AESPA itu juga seperti tidak yakin dengan masa depannya dan mengaku stres karena grup-grup seniornya tidak terlalu bagus.

[Gambas:Youtube]




(ami/ami)