Sempurnakan Penampilan, Intip 5 Tren Perhiasan 2021 Ini!

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Selasa, 05 Jan 2021 17:21 WIB
Perhiasan Foto: Shutterstock
Jakarta -

Seperti halnya busana, perhiasan sebagai bagian dari fesyen juga berubah dari waktu ke waktu. Oleh karena itu penting mengikuti tren yang sedang berlangsung agar bisa tampil modis dan memukau.

Jika tahun lalu perhiasan dengan desain sederhana berada di tempat utama, nampaknya memasuki tahun 2021, tren perhiasan ini akan sedikit berbeda. Lalu, seperti apa model perhiasan yang bakal jadi tren di tahun 2021? Berikut ulasannya seperti dilansir dari stylecaster.

Perhiasan Perak

Setelah bertahun-tahun perhiasan emas mendominasi, akhirnya di tahun ini perhiasan silver atau perak akan kembali diminati. Bagi kamu yang mungkin belum percaya diri untuk memakainya, kamu bisa mengakali dengan menggabungkan beberapa jenis metal. Mulai dengan memakai cincin perak yang memiliki desain sederhana, lalu padukan dengan perhiasan gelang emas. Dijamin penampilanmu jadi makin elegan!

Beads dan Stone Jewelry

Apakah kamu penggemar perhiasan manik-manik atau beads? Jika ya, kamu patut berbahagia karena jenis perhiasan ini, mulai dari anting, gelang, hingga kalung diperkirakan akan mencuri perhatian sepanjang tahun 2021 ini.

Tidak hanya itu, ada pula perhiasan berbahan batu yang memberi kesan etnik. Terlihat manis saat dikenakan, perhiasan batu ini cocok untuk di mix and match dengan outfit apapun, baik kasual maupun formal.

Lab-grown Diamonds

Seiring dengan berjalannya waktu, tren lab diamonds semakin berkembang. Pasalnya, berlian yang dikembangkan di laboratorium ini dinilai lebih ramah lingkungan dari berlian natural. Selain itu, lab diamonds atau berlian sintetis juga memiliki kualitas yang tidak kalah baik, lho, karena memiliki komposisi mineral yang sangat mirip dengan berlian natural.

Perhiasan Mutiara

Perlahan tapi pasti perhiasan mutiara semakin banyak dilirik, terutama memasuki tahun 2021 ini. Dengan desain klasik, mutiara menjadi perhiasan yang tak akan lekang oleh waktu.

Kamu bisa variasikan perhiasan mutiara dengan beragam outfit yang dimiliki. Penampilanmu jadi terlihat fashionable dengan kalung atau anting mutiara sebagai statement.

Liontin dan Kalung Rantai

Sempat booming di tahun 2020, tren liontin dan kalung rantai diperkirakan masih terus berlangsung sampai tahun 2021. Terutama untuk liontin dengan desain huruf atau inisial. Tidak hanya membuat gayamu jadi menarik, liontin inisial memiliki makna tersendiri karena mewakili inisial namamu.

Nah, kalau kamu sedang mencari kalung inisial untuk melengkapi penampilan, koleksi liontin cantik Frank & co. ME bisa jadi pilihan tepat. Memiliki desain modern dan berkelas, liontin ini cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan karena mudah dipadupadankan.

Liontin tren 2021Liontin tren 2021 Foto: dok. Frank & Co.

Saat ini perhiasan tersebut tersedia di seluruh toko Frank & Co dan bagi kamu yang ingin memilikinya dengan lebih hemat, kamu bisa mencoba mendapatkan voucher yang ditawarkan detikcom dan PT CMK dengan mengisi formulir di sini.

(prf/eny)