Sinopsis The Green Hornet, Aksi Pahlawan Berkedok Penjahat

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 04 Sep 2020 17:13 WIB
The Green Hornet Sinopsis The Green Hornet (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan kembali menayangkan film The Green Hornet. Film bergenre komedi-aksi tersebut hadir pada pukul 21.30 WIB, Jumat (4/9/2020).

Kisah The Green Hornet diangkat dari karakter bernama sama yang pertama kali muncul dalam sebuah program radio di era 1930-an. Ceritanya sudah muncul berulang kali dalam bentuk serial dan film TV, komik dan media lain.

Adapun versi layar lebarnya yang dirilis pada 2011 ini merupakan hasil arahan sutradara Michael Gondry yang sebelumnya pernah memenangkan piala Oscar sebagai penulis skenario terbaik untuk film Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004).

The Green Hornet mempertemukan aktor Seth Rogen dan Jay Chou. Cameron Diaz, Christoph Waltz dan Tom Wilkinson turut beraksi di film ini.

Sinopsis The Green Hornet


Seth Rogen berperan sebagai Britt Reid, seorang playboy sekaligus pewaris perusahaan media terbesar di Los Angeles yang dibangun ayahnya, James Reid.

Setelah ayahnya meninggal, Britt memecat semua staf yang bekerja di rumah. Namun, ia mempekerjakan kembali Kato (Jay Chou), mantan asisten ayahnya yang juga jago bela diri.

Keduanya lalu berteman dekat setelah sama-sama menceritakan kebencian mereka terhadap James. Suatu ketika mereka melihat tindak aksi kejahatan dan berhasil menyelamatkan korban. Akan tetapi, polisi menyangka mereka sebagai sang penjahat.

The Green HornetSeth Rogen dan Jay Chou di film The Green Hornet. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Dari pengalaman tersebut, Britt termotivasi untuk menjadi superhero. Ia pun meyakinkan Kato untuk menjadi mitranya. Mereka ingin menjelma sebagai pahlawan dengan berpura-pura menjadi pelaku kriminal.

Berpakain serba hitam dengan menggunakan topeng penutup mata, mereka melancarkan aksinya. Seorang bos mafia asal Rusia menjadi target mereka. Britt dan Kato mau menangkap pria bernama Benjamin Chudnofsky tersebut karena James pernah berusaha mengekspos kejahatannya ketika masih hidup.

Hadir sosok Lanore Case (Cameron Diaz), mantan asisten James, yang curi perhatian Britt dan Kato. Mereka pun bersaing demi merebut hati Lanore.

Jangan lewatkan The Green Hornet di Bioskop Trans TV hari ini pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)