Uniqlo Hadirkan Koleksi Baju Olahraga Anti Bau dan Cepat Kering

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 29 Feb 2020 16:35 WIB
uniqlo Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Perkembangan teknologi turut mendukung inovasi dalam desain baju olahraga. Di masa kini, baju olahraga hadir dengan berbagai keunggulan yang memberi kenyamanan maksimal saat melakukan aktivitas fisik.

Kemarin, Jumat (28/2/2020), Uniqlo Indonesia secara resmi memperkenalkan kategori khusus baju olahraganya yang dinamai Sport Utility Wear. Koleksi baju olahraga ini mengusung pakaian-pakaian yang dilengkapi teknologi khusus besutan Uniqlo sebelumnya, seperti AIRism dan DRY-EX.

"Sesuai filosofi Uniqlo, yakni 'Lifewear', kami menciptakan pakaian berdasarkan kebutuhan semua orang. Lalu kami melihat ada kebutuhan khusus bagi mereka yang suka berolahraga. Selama ini, Uniqlo belum punya kategori yang secara khusus mengakomodasi kebutuhan tersebut. Itu kenapa kami meluncurkan kategori Sport Utility Wear," terang Stefanie Saragih, Humas Uniqlo Indonesia, saat peluncuran koleksi tersebut.

DRY-EX adalah salah satu inovasi Uniqlo yang diklaim dapat mengeringkan baju yang basah karena keringat secara instan. Baju olahraga Uniqlo dengan fitur DRY-EX ini akan sangat cocok bagi mereka yang menyukai olahraga outdoor dan intensitas tinggi.

Uniqlo Hadirkan Koleksi Baju Olahraga Anti Bau dan Cepat KeringFoto: Daniel Ngantung/Wolipop

Selain itu terdapat pula teknologi anti-mikrobial yang menetralkan bau keringat sehingga meminimalisir terjadinya aroma badan tak sedap setelah melakukan aktivitas berat. Tidak ketinggalan desain mesh untuk mengurangi keringat pada bagian ketiak dan punggung.

Koleksi baju olahraga DRY-EX Uniqlo muncul dalam berbagai pilihan warna yang vibrant dan cerah. Tak cuma cocok untuk berolahraga, koleksi yang terdiri dari kaus, poloshirt, celana dan jaket pria atau wanita ini bisa jadi andalan sebagai pakaian sehari-hari Harga mulai dari Rp 199 ribu.


Sementara itu, baju olahraga dengan fitur AIRism unggul dalam material yang sejuk dan lembut, bahkan tidak lengket saat bersentuhan dengan kulit yang berkeringat. Bahan AIRism juga diklaim mampu memindahkan rasa lembab dari tubuh, sehingga keringat cepat menguap dan menjaga tubuh tetap sejuk.


"Seperti DRY-EX, AIRism juga ada fitur anti-mikrobial. Bedanya dari DRY-EX, bahan AIRism lebih lembut," tambah Stefani. Terdiri dari legging, sport bra, dan baju olahraga pria, koleksi ini dibanderol dari Rp 199 ribu.









Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/ami)