Baselworld, Pameran Jam Tangan Mewah di Swiss yang Didatangi Reino Barack

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 23 Mar 2019 15:02 WIB
Foto: Dok. Baselworld Foto: Dok. Baselworld

Jakarta - Reino Barack dan Syahrini tengah berada di Swiss untuk menghadiri pameran jam tangan dunia, Baselworld 2019. Pameran ini adalah surga bagi pecinta jam tangan, khususnya jam tangan mewah.

Di Baselworld, pengunjung disuguhkan berbagai model jam tangan, mulai dari bergaya klasik hingga smartwatch terbaru dan tercanggih. Pameran yang berlangsung selama sepekan, mulai dari 21 - 26 Maret ini diadakan di Basel, Swiss.

Ratusan merek jam tangan mewah dunia pun disajikan selama pameran berlangsung. Di antaranya Hublot, Rolex, Tag Heuer, Patek Philippe, Chopard, Zenith, Bijan dan masih banyak lagi. Reino Barack sendiri tampak hadir melihat peluncuran jam tangan terbaru dari Zenith bernama Defy Inventor.

Baselworld, Pameran Jam Tangan Mewah di Swiss yang Didatangi Reino barackFoto: Dok. Instagram

Selain menyuguhkan jam tangan mewah, ada pula perhiasan dan batuan berharga yang ditawarkan di Baselworld setiap tahunnya.

Pameran Baselworld sudah ada sejak 100 tahun yang lalu, lebih tepatnya di tahun 1917. Kala itu Baselworld hanya menampilkan 29 jam tangan merek Swiss, juga beberapa brand perhiasan. Namun kini, pecinta jam tangan yang datang ke Basel dapat mengagumi lebih dari 1.500 merek jam tangan dan perhiasan oleh tenant berbagai penjuru dunia.
(asf/asf)