Mencoba Sport Bra Terbaru Adidas yang Terinspirasi dari Dua Lipa

Silmia Putri - wolipop Jumat, 26 Okt 2018 09:30 WIB
Sport Bra Adidas. Foto: Dok. Adidas Sport Bra Adidas. Foto: Dok. Adidas

Jakarta - Inovasi produk olahraga harus terus dilakukan mengingat perkembangan olahraga semakin pesat. Salah satu ritel produk olahraga terbesar di dunia,Adidas berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan meluncurkan koleksi terbaru.

Adidas membidik para perempuan yang semakin sadar pentingnya olahraga. Untuk mendukung mereka, sebuah koleksi sport bra diluncurkan. Tak tanggung-tanggung ada tiga jenis sport bra yang dirilis, yaitu All me untuk intensitas ringan, Don't Rest untuk intensiras sedang dan Stronger For It untuk intensitas tinggi.

Mencoba Sport Bra Terbaru Adidas yang Terinspirasi dari Dua LipaFoto: Adidas
Wolipop berkesempatan mencoba produk tersebut pada acara Power Yoga bersama Adidas di Alder Fitness Boutique hari Kamis (25/10/2018). Produk yang dicoba yaitu kategori Don't Rest Bra yang berada di kelas mid-level compression. Bentuk bra ini cukup klasik, berbeda dengan koleksi All Me Bra yang memiliki bentuk strap dan padding yang unik.

Namun, Don't Rest Bra ini lebih kuat memproteksi payudara saat olahraga yang lebih intense. Strap di bagian bahunya dibuat lebar mencapai dua cm. Hal ini sangat baik untuk peredaran darah.
Mencoba Sport Bra Terbaru Adidas yang Terinspirasi dari Dua LipaFoto: Adidas
"Strap bra di bahu untuk olahraga itu harus minimum 1,5 cm. Karena kalau tipis, tekanannya lebih kuat itu bisa menghambat peredaran darah. Bisa pusing atau sakit leher," ungkap dr. Diana F.Suganda,M.Kes,SpGK di sela acara tersebut.

Saat dipakai untuk yoga, bra ini benar-benar menjaga bentuk payudara serta membuatnya bisa bergerak mengikuti tubuh. Bahan yang digunakan cukup ringan dan adem. Menurut dr. Diana, siapapun bisa memakai sport bra ini selain untuk olahraga karena materialnya ringan.
Mencoba Sport Bra Terbaru Adidas yang Terinspirasi dari Dua LipaFoto: Adidas
Don't Rest Bra masuk ke dalam Statement Collection yang akan diluncurkan November 2018. Selain bra, ada beberapa produk lainnya seperti sepatu, jaket, dan tights dengan desain dinamis.

Kurasi koleksinya terinspirasi dari Dua Lipa. Sosok Dua Lipa yang memiliki pandangan berbeda tentang olahraga, membuat Adidas mengangkat tema tersebut ke dalam koleksinya. Seluruh koleksi Statement Collection memiliki desain yang playful tapi tetap elegan dan memiliki fungsi serbaguna.




Tonton juga 'Netizen Minta Adidas Bikin Sepatu Versi Black Panther':

[Gambas:Video 20detik]

(sil/ami)