Setelah Rok 'Karpet Mobil', Balenciaga Rilis Tas Kaca Spion Rp 32 Juta

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 15 Nov 2017 15:47 WIB
Foto: Dok. Net-a-Porter Foto: Dok. Net-a-Porter

Jakarta - Sebuah ide gila selalu muncul dari otak kreatif Demna Gvasalia, creative director rumah mode Balenciaga. Setelah merilis tas besar mirip kantung belanja Ikea yang lalu jadi viral, kini pernak-pernik otomotif mobil yang ia transformasikan sebagai item fashion wearable.

Clutch berbentuk kaca spion mobil adalah contoh yang nyata menggambarkan sentuhan Demna yang eksentrik ke dalam benda high-fashion. Alhasil, hadir tas berbentuk mirip kaca spion, yang hadir dengan kaca asimetris dan bagian badan tas terbuat dari akrilik.

Spion mobil yang 'disulap' sebagai tas mewah buatan Italia, pertamakalinya lalu lalang di runway Balenciaga pada koleksi Fall 2017. Mereka tampil dengan atau tanpa tali panjang yang bisa diselempang di bahu para model.

Setelah Rok 'Karpet Mobil', Balenciaga Rilis Tas Kaca Spion Rp 32 JutaFoto: Dok. Net-a-Porter
Setelah Rok 'Karpet Mobil', Balenciaga Rilis Tas Kaca Spion Rp 32 JutaFoto: Dok. Net-a-Porter

Bagian dalam 'kaca spion' super chic ini pun dikemas dengan material kulit, untuk menjaga kualitas mewahnya. Tak begitu luas tentunya untuk membawa semua bawaan Anda, kemungkinan cukup untuk lipstik, ponsel dan kunci.

Bukan hanya kaca spion yang disulap Demna Gvasalia sebagai bagian dari koleksi Fall 2017-nya. Bahkan karpet mobil mampu diubah menjadi rok midi stylish yang bisa Anda bawa untuk menyaksikan fashion week.
Setelah Rok 'Karpet Mobil', Balenciaga Rilis Tas Kaca Spion Rp 32 JutaFoto: Dok. Balenciaga
Setelah Rok 'Karpet Mobil', Balenciaga Rilis Tas Kaca Spion Rp 32 JutaFoto: Dok. Balenciaga

Kembali ke tas kaca spion, model clutch berikut juga dijual di situs belanja Net-a-Porter, selain di gerai resminya. Harganya tentu tidak murah untuk ide yang tercetus dari Demna ini, yaitu dibanderol US$ 2.395 atau Rp 32 jutaan.
(asf/asf)