ADVERTISEMENT

Uniqlo Rilis Koleksi Untuk Ibu Hamil

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 03 Okt 2017 17:36 WIB
Foto: Dok. Uniqlo
Jakarta - Kenyamanan menjadi hal utama bila bicara soal fashion ibu hamil. Nyaman di sini tak harus melulu memakai baju longgar, namun juga dari pilihan materialnya.

Dengan ukuran perut yang semakin membesar dari minggu ke minggu, memilih celana yang nyaman untuk dipakai selama masa kehamilan tak semudah kelihatannya. Pertama yang menjadi perhatian adalah materialnya harus nyaman agar tidak terasa sesak saat dipakai, dan tentunya bagian pinggang yang tidak menekan perut.

Sebagai opsi untuk mendapatkan kenyamanan, Anda bisa tengok koleksi busana hamil dari lini LifeWear Uniqlo yang baru rilis beberapa waktu lalu. Koleksi busana ibu hamil Uniqlo terdiri dari empat produk, mulai celana dalam berpinggang tinggi, legging dan dua jenis bawahan yang bisa menyesuaikan dengan perubahan bentuk tubuh ketika hamil.

Tetap dengan konsep LifeWear yang diusung, berbagai koleksi ini datang dalam desain basic sehingga dapat dipadupadankan dengan koleksi busana Anda lainnya. Misalnya legging hitam atau denim untuk celananya.
Unilo Rilis Koleksi Untuk Ibu HamilFoto: Dok. Uniqlo
Unilo Rilis Koleksi Untuk Ibu HamilFoto: Dok. Uniqlo

Pakaian dalam ibu hamil dari Uniqlo menggunakan material yang tidak mengikat bagian tengah perut dan nyaman untuk kulit yang memuai atau sensitif. Pinggang karet pun dibuat seelastis mungkin sehingga tetap terasa nyaman saat dipakai.

Nilai tambah, Uniqlo mengurangi jahitan untuk celana dalam dan legging agar terasa lebih lembut di kulit. Celana ini juga menggunakan bahan khusus di bagian pangkal paha sehingga tidak melukai kulit.
Unilo Rilis Koleksi Untuk Ibu HamilFoto: Dok. Uniqlo
Unilo Rilis Koleksi Untuk Ibu HamilFoto: Dok. Uniqlo

Pun pada bawahan yang berbentuk skinny. Walau kesannya celana skinny itu sesak saat dipakai, namun desainnya dibuat sedemikian rupa agar ibu hamil tetap nyaman. Pertama, bagian atas celananya dibuat dari material katun untuk melindungi perut. Kedua, ujung celana dibuat lebih lebar agar mengurangi tekanan pada kaki. Terakhir dan terpenting, bagian pinggang bisa disesuaikan lewat kancing di sisi celana. Dengan begitu, ibu hamil bisa tetap memakai celana ini dari awal kehamilan bahkan hingga sembilan bulan nanti.

Tentang harga, pakaian ibu hamil Uniqlo dijual mulai dari Rp 129 ribu untuk pakaian dalamnya, dan Rp 599 ribu untuk jeans maternity ultra stretch. (asf/asf)
Live Breaking News
×
Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina
Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Selengkapnya